Berita Selebriti

Nikita Mirzani Sempat Ngaku Ingin Lepas Hijab Karena Capek Dinyinyiri, Foto Terbarunya Jadi Sorotan

Keputusan yang diambil Nikita Mirzani untuk mulai menutup aurat memang terbilang masih belum lama.

Nikita Mirzani Sempat Ngaku Ingin Lepas Hijab Karena Capek Dinyinyiri, Foto Terbarunya Jadi Sorotan
instagram/nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani 

"Karena gue capek sama netizen gitu. Udah pake hijab masih aja dikomplain. Kok pakai hijab begitu sih. Kok nggak pake hijab begitu sih," lanjutnya.

Artis yang kini sedang mengalami masalah hukum dengan Sam Aliano ini mengatakan kalau terbersitnya keinginannya menutup dan membuka hijab berasal dari komentar netizen, sehingga ia tidak memiliki kuasa untuk memilih jalannya sendiri.

"Gue jadi serba salah. Seolah-olah gue hidup buat nurutin kalian."

"Sedangkan gue hidup sendiri. Saudara bukan, tetangga juga bukan," sindirnya kala itu.

Lantas benarkah jika sekarang Nikita telah memutuskan untuk membuka kembali hijab yang telah ia kenakan selama beberapa bulan belakangan ini?

Di foto unggahan terbarunya ini, Niki tengah berfoto dengan sejumlah teman prianya dengan background pinggiran pantai.

Tampak juga Billy Syahputra yang memang akrab dengan dirinya.

"My bodyguard," tulis Niki dalam keterangan fotonya.

Dalam foto itu, wanita 32 tahun ini terlihat mengenakan kemeha garis-garis, ia terlihat menutupi sebagian wajahnya dengan tangan.

Memang dalam foto itu, Niki tampak tak mengenakan hijab, ia hanya terlihat memakai turban atau sejenis dalam hijab berwarna hitam saja.

nikitamirzanimawardi_17
instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Pemandangan ini lantas memunculkan dugaan dari kalangan netizen jika Niki mulai perlahan menanggalkan hijabnya.

hilda_lestari26 : Kaya nya udah mulai kaya rina nose deh @nikitamirzanimawardi_17

ulfatinasuchah86 : Kok g pkek hjb @nikitamirzanimawardi_17

hildanadyana : @keysa7648 mbk, maksudnya nya kok difoto yg ini gak pake hijab? Kan dia udah berhijab. Gitu

Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved