VIRAL : Awas Beredar DVD Film Sausage Party, Film Dewasa Bercover Film Kartun

Pengguna sosial media terutama instagram kini sedang banyak mengomentari beredarnya DVD film dewasa yang dijual di antara DVD film anak-anak.

VIRAL : Awas Beredar DVD Film Sausage Party, Film Dewasa Bercover Film Kartun
Bangka Pos
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM- Pengguna sosial media terutama instagram kini sedang banyak mengomentari beredarnya DVD film dewasa yang dijual di antara DVD film anak-anak.

Beredarnya DVD ini diunggah oleh akun instagram @Ndorobei yang mendapat informasi dari pengguna instagram lain.

Baca: Dulu Namanya Terkenal, Aktor Tampan Bobby Joseph Tak Malu Kini Jadi Tukang Ojek Online

Dalam postingannya, ditulis keterangan bahwa DVD ini menggunakan gambar kartun sehingga menyamarkan isi film tersebut.

Covernya bertuliskan Sausage Party atau Pesta Sosis jika diartikan ke Bahasa Indonesia dan menggunakan gambar kartun sosis.

Tak hanya itu DVD ini juga ditempatkan di area DVD film anak-anak.

Dikutip dari Wikipedia, Sausage Party adalah film animasi Amerika Serikat produksi tahun 2016 bergenre komedi dewasa yang disutradarai oleh Greg Tiernan dan Conrad Vernon berdasarkan skenario yang ditulis oleh Kyle Hunter, Ariel Shaffir, Seth Rogen dan Evan Goldberg.

Film ini dibintangi oleh Seth Rogen, Kristen Wiig, Jonah Hill, Bill Hader, Michael Cera, James Franco, Danny McBride, Craig Robinson, Paul Rudd, Nick Kroll, David Krumholtz, Edward Norton, dan Salma Hayek.

Sausage Party merupakan film pertama milik CGI-animated yang mendapatkan predikat rated (R) dari MPAA.

Film komedi yang didistribusikan oleh Disney and Pixar films ini menceritakan tentang sosis yang mencoba untuk menemukan kebenaran tentang keberadaan dan melanjutkan perjalanan dengan teman-temannya untuk menghindari nasib mereka.

Sausage Party ditayangkan kali pertama pada 14 Maret 2016 di South oleh Southwest dan dirilis di Amerika Serikat pada 12 Agustus 2016 oleh Columbia Pictures dengan respon positif dari para kritikus.

Halaman
123
Penulis: M. Syah Beni
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved