Berita Palembang

Palembang Expo 16-20 Agustus Hadirkan Pameran Investasi, Produk, Kerajinan dan Wisata Nusantara

Sebanyak 50 stan dari dalam dan luar Kota Palembang mengikuti dan membuka stan di Palembang Expo

Palembang Expo 16-20 Agustus Hadirkan Pameran Investasi, Produk, Kerajinan dan Wisata Nusantara
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib membuka langsung Palembang Expo 2018 ke 8 yang berlangsung di Palembang Sport Convention Centre (PSCC), Kamis (16/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Dalam rangka hari jadi Kota Palembang ke 1335 dan memeriahkan Asian Games 2018 serta Palembang Emas 2018.

Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib membuka langsung Palembang Expo 2018 ke 8 yang berlangsung di Palembang Sport Convention Centre (PSCC).

"Hari ini kita melaksanakan pameran investasi, produk/jasa unggulan, kerajinan dan wisata nusantara. Di pameran ini kita harus mengambil kesempatan, promosi-promosi ini penting menarik investor, tetapi yang paling penting itu kondusifitas daerahnya," ujarnya saat memberikan kata sambutan, Kamis (16/8/2018).

Baca: Kisah Anggota Paskibraka Cantik Pikat Hati Soekarno Hingga Jadi Istri ke-8 Sang Proklamator

Dia meminta kepada semua masyarakat Palembang agar bisa menyukseskan Palembang Expo, Asian Games 2018.

Sementara itu Palembang Expo ke 8 ini diadakan dari 16-20 Agustus 2018 di PSCC Hall, di sini pula terdapat pameran investasi, produk/jasa unggulan, kerajinan dan wisata nusantara.

"Sebanyak 50 stan dari dalam dan luar Kota Palembang mengikuti dan membuka stan. Diadakannnya Palembang Expo ini agar warga atau masyarakat bisa mencintai produk dalam negeri, dan bisa menggerakkan ekonomi kerakyatan," ujar Ketua Pelaksana Palembang Expo ke 8, Ana Heriana.

Baca: Alex Noerdin Bicara Zero Konflik Sumsel di Acara South Sumatera Investment Forum 2018

Dia melanjutkan di Palembang Expo ini mereka menargetkan omzet sebesar Rp 5 Miliar untuk total transaksinya selama 5 hari.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved