Buku Karya Sheng Yen Lu Dipamerkan Dalam Book Fair

Dari 275 buku karya 40 buku yang sudah berbahasa Indonesia akan ditampilkan dalam Book Fair

Buku Karya Sheng Yen Lu Dipamerkan Dalam Book Fair
Book Fair 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya menggelar kegiatan pameran buku di Atriuam Palembang Indah Mall, pada 28-29 Juli mulai pukul 10.00.

Biksu Sukarman, Ketua Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya mengatakan, buku yang dipamerkan nanti merupakan buku dari buah karya guru besar Sheng Yen Lu.

“Guru besar kita sudah mengarang sekitar 275 buku dan sudah diartikan dalam 12 bahasa termasuk bahasa Indonesia,”ungkapnya.

Ia menambahkan, dari 275 buku karya guru besar 40 buku sudah diartikan dalam bahasa Indonesia dan 40 buku yang sudah berbahasa Indonesia ini yang akan ditampilkan dalam Book Fair. 

“Berbagai buku sudah diterjemahkan itu beragam mulai dari ajaran Buddha Dharma hingga tentang Fengshui,”ungkapnya.

Ditambahkannya, kalau pameran buku ini sudah dua kali dilakukan, dimana pertama tahun 2011 yang lalu dan tahun 2018.

”Tujuan utama pameran ini selain untuk memeriahkan HUT VIhara Vajra Bumi Sriwijaya juga untuk lebih menyebarkan ajaran Buddha Dharma,”katanya.

Steven Kawi, panitia pelaksana mengatakan, selain menggelar kegiatan pameran buku juga digelar kegiatan bedah buku penjelajahan dimensi lain bersama Acarya Lian Fei.

Kemudian talk show pentingnya kesehatan jasmani dan batin bersama Acarya Lian Zu dari medan, lomba mewarnai dan fashion show.

Steven Kawi juga mengatakan, kalau kegiatan pameran buku ini juga dihadiri Acarya Lian Ye dari Taiwan dan Acarya Lian Zhi dari Canada dan para acarya dari Indonesia.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved