Berita Sriwijaya FC

Bangka Selection Vs Sriwijaya FC - Laskar Wong Kito Bakal Tampil Tanpa Beto dan Ichsan

SRIWIJAYA FC akan menghadapi tim Bangka Selection tanpa diperkuat striker senior Alberto Goncalves, gelandang Zulfiandi

Bangka Selection Vs Sriwijaya FC - Laskar Wong Kito Bakal Tampil Tanpa Beto dan Ichsan
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves, saat tampil melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Haryanto

TRIBUNSUMSEL.COM - SRIWIJAYA FC akan menghadapi tim Bangka Selection tanpa diperkuat striker senior Alberto Goncalves, gelandang Zulfiandi yang memperkuat timnas, serta Ichsan Kurniawan yang mengalami cedera.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC akan menghadapi Bangka Seleciton di Stadion Orom Sungai Liat Bangka, Rabu (25/7) sore, sebagai ajang di babak penyisihan Copa Indonesia.

Meski dianggap bukan lawan sepadan, namun Pelatih Rahmad Darmawan menilai, Sriwijaya FC juga tidak akan tampil full team, selain absennya sejumlah, kondisi psikologis pemain pasca kalah dari Arema serta kelelahan juga menjadi penyebabnya.

"Saya ingin setiap pertandingan kami memenanginya, begitu pun lawan Bangka Selection, kami ingin fokus dan memberikan yang terbaik, anak-anak saya harap tetap fokus, karena ini sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain," jelas Rahmad Darmawan, Selasa.

Diakui RD, saat ini dia lebih fokus menjaga movitasi dan konsentrasi para pemainnya agar tidak terganggu. Maka itu, RD mengimbau agar pemainnya lebih fokus kepada pertandingan dari pada bermain sosmed.

Sementara itu, skuat Bangka Seletion, bersiap-siap menghadapi Sriwijaya FC.

Megy Ihsani manajer PS Bangka Selection ditemui Senin (27/7/2018) oleh Bangka Pos menilai, Sriwijaya FC memang beda kasta, mereka adalah klub Liga I, sementara Bangka merupakan tim Liga 3.

Namun justru hal inilah yang membuat para pemainnya menjadi bersemangat dan spirit berlipat ganda.

Meskipun memiliki perbedaan seperti bumi dan langit kesebelasan PS Bangka Selection memastikan siap meladeni Sriwijaya FC besok Rabu (25/7) di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka dalam ajang Piala Indonesia 2018.

Hal ini disampaikan oleh Megy Ihsani manajer PS Bangka Selection ditemui Senin (27/7/2018).
Skuad PS Bangka Selection sendiri 80% terdiri dari skuad lama yang memperkuat PS Bangka Selection musim lalu saat menjadi juara Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung musim 2017.

"Dengan materi pemain 80% pemain musim lalu diajang Liga 3 Asprov kita sudah siap meladeni Sriwijaya FC kita turun dengan nama PS Bangka tanpa embel-embel Selection," kata Megy Ihsani.

PS Bangka Selection berkasta di Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung menjamu Sriwijaya FC yang berada di Liga 1 Indonesia merupakan pertandingan babak awal dari Piala Indonesia 2018.

Piala Indonesia diikuti oleh 128 klub dari Liga 3, Liga 2 dan Liga 1 Kompetisi di Indonesia.
Sesuai regulasi piala Indonesia tim yang kasta lebih rendah ditunjuk sebagai tuan rumah dalam laga knock-out. (bkp)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved