Berita Sriwijaya FC

Live Streaming Gojek Liga 1 Mitra Kukar vs Sriwijaya FC di O Channel, Rabu (18/7/2018)

Selain kesulitan untuk mendapatkan tiket ke Tenggarong. Para pemain Sriwijaya FCpun harus terganggu masalah eksodus pemain yang menimpa Sriwijaya FC

Live Streaming Gojek Liga 1 Mitra Kukar vs Sriwijaya FC di O Channel, Rabu (18/7/2018)
Rebutbola
Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jadwal pertandingan antara Mitra Kukar vs Sriwijaya FC yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (17/7/2018) sore resmi di tunda.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong ini akan dilaksanakan pada hari Rabu (18/7/2018) pada pukul 15.30 WIB yang juga rencananya akan disiarkan secara live streaming di O channel.

Sriwijaya FC harus melalui jalan panjang sebelum tiba di Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar.

Selain kesulitan untuk mendapatkan tiket ke Tenggarong. Para pemain Sriwijaya FCpun harus terganggu masalah eksodus pemain yang menimpa Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, delapan pemain Sriwijaya FC resmi dilepas oleh manajemen Sriwijaya FC setelah melakukan evaluasi terhadap tim asal kota pempek tersebut.

Sriwijaya FC akan menghadapi partai sulit saat berhadapan dengan Mitra Kukar dalam lanjutan Gojek Liga 1 Indonesia.

Dengan skuad seadanya, Sriwijaya FC harus berhasil setidaknya meraih satu poin untuk tetap mampu bersaing di papan atas.

Sesi latihan SFC masih dipimpin oleh asisten pelatih Francis Wawengkang dan dibantu asisten pelatih kiper Heri Susilo hingga Senin (16/7) sore di lapangan Yonif 203 Tangerang.
Sesi latihan SFC masih dipimpin oleh asisten pelatih Francis Wawengkang dan dibantu asisten pelatih kiper Heri Susilo hingga Senin (16/7) sore di lapangan Yonif 203 Tangerang. (TRIBUNSUMSEL.COM/HARYANTO)

Jadwal keberangkatan Sriwijaya FC ke Tenggarong sedikit mengalami perubahan.  Jika biasanya Teja Paku Alam dkk berangkat H-2 hari pertandingan, maka kali ini dimajukan sehari lebih cepat karena terkendala masalah tiket.

"Sejak kemarin tiket untuk ke Balikpapan full booked dan kami baru dapat tiket di tanggal 17 nanti. Kesulitan yang sama juga dirasakan tim tuan rumah dan pagi tadi (Sabtu, 14/7) baru bisa kembali setelah melakoni laga away di Jogja 2 hari lalu," jelas sekretaris PT SOM Faisal Mursyid saat dihubungi Sabtu (14/7) sore.

Untuk itu, pihaknya memutuskan berangkat lebih cepat ke Jakarta sembari terus mencari tiket lanjutan ke Balikpapan.

Halaman
123
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved