Berita Sriwijaya FC

Makan Konate Gabung Arema, Dirinya Tak Ingin Ungkit Masalahnya dengan Sriwijaya FC

Makan Konate Gabung Arema, Dirinya Tak Ingin Ungkit Masalahnya dengan Sriwijaya FC

Makan Konate Gabung Arema, Dirinya Tak Ingin Ungkit Masalahnya dengan Sriwijaya FC
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang anyar Arema FC, Makan Konate, diperkenalkan ke publik saat jeda pertandingan antara Arema FC kontra PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/7/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Makan Konate Gabung Arema, Dirinya Tak Ingin Ungkit Masalahnya dengan Sriwijaya FC

Makan Konate tampaknya tidak ingin larut dalam permasalahan yang dialami bersama Sriwijaya FC yang membuatnya mundur dan memilih bergabung dengan Arema FC.

 Pemain asal Mali itu memilih bungkam dan ingin lebih konsentrasi dengan klub barunya saat ini.

“Saya tidak ingin bicara yang kemarin. Saya saat ini ingin fokus bersama tim Arema."

"InsyaAllah saya akan beri sesuatu yang bagus untuk tim,” ujar Konate saat sesi konferensi pers seusai laga Arema FC melawan PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (15/7/2018).

Sriwijaya FC sebelumnya dikabarkan mengalami kendala finansial yang menyebabkan sembilan pemain pilar mereka hengkang dan bergabung dengan klub lain.

Selain Makan Konate, dua mantan pemain Sriwijaya FC yang merapat ke Arema FC adalah Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony.

Hamka dan Alfin sudah memulai debutnya bersama Arema FC, sayang di laga itu mereka gagal mempersembahkan kemenangan setelah Singo Edan hanya mampu bermain imbang 2-2 atas PS Tira.

Pada sisi lain, prosesi perkenalan pemain yang pernah membela Persib Bandung kepada publik Aremania tergolong cukup unik

Sebelumnya Makan Konate terlihat hanya duduk di tribune kehormatan.

Namun saat jeda pertandingan Konate turun dan mengenakan kostum nomor punggung 10 dan mengatakan, “Saya senang dengan sambutan suporter disini.”

Konate pun memanfaatkan momen itu untuk mengenal lebih dekat Aremania dengan berkeliling ke arah tribune suporter dan disambut baik oleh Aremania.

Ke depan, tugas Makan Konate cukup berat karena Arema FChingga saat ini masih berada di papan bawah kompetisi Liga 12018.

Kemungkinan besar, Konate bakal menjalani debut dengan seragam Arema FC saat bertandang ke markas Sriwijaya FCpada (21/7/2018) mendatang.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved