Piala Dunia 2018 Rusia

Inilah Ucapan 'Magis' Messi Sebelum Masuk Lapangan Hingga Bikin Argentina Menang Atas Nigeria

Argentina akhirnya lolos ke fase knock out (KO) usai menang secara dramatis atas Nigeria di penyisihan grup C Piala Dunia 2018 grup D

Inilah Ucapan 'Magis' Messi Sebelum Masuk Lapangan Hingga Bikin Argentina Menang  Atas Nigeria
Instagram
Lionel Messi 

TRIBUNSUMSEL.COM-Argentina akhirnya lolos ke fase knock out (KO) usai menang secara dramatis atas Nigeria di penyisihan grup C Piala Dunia 2018 grup D, Selasa (27/6/2018).

Sebelum pertandingan, Argentina dalam posisi terjepit karena kalah dari Kroasia dalam laga sebelumnya.

Mereka harus menang sambil berharap Islandia kalah.

Lionel Messi kemudian membawa Argentina unggul pada menit ke-14. Akan tetapi, Nigeria berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat penalti Victor Moses. Keadaan ini menguntungkan Super Eagles.

Argentina kemudian membombardir pertahanan Nigeria. Sampai akhirnya, Albiceleste berhasil mencetak gol lagi pada menit ke-87. Bukan Messi, bukan Gonzalo Higuain, atau Sergio Aguero yang mencetak gol tapi Rojo yang merupakan seorang bek.

Dia tiba-tiba berada di kotak penalti Nigeria dan menyambut umpan Gabriel Mercado. Menariknya, ini adalah gol ketiga Rojo selama berseragam Argentina dan dia sekaligus gol keduanya ke gawang Nigeria seperti yang dia lakukan empat tahun lalu.

Pada babak selanjutnya, Argentina akan menghadapi Prancis. Sementara itu, Kroasia sebagai juara Grup D akan menghadapi Denmark.

Sementara itu beredar sebuah rekaman video memperlihatkan Messi berbicara dengan sejumlah pemain Argentina lainnya.

Dikutip dari akun Instagram barcelona_mes_que_un_club_10, Messi memebrikan suntikan semangat untuk rekan-rekannya yang dalam beberapa hari usai dikalahkan Kroasia mendapat tekanan publik.

"All of us have the duty to score so whenever we get the chance,we shoot, no matter our position"

Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved