Breaking News:

Piala Dunia Rusia 2018

Waduh ! Cetak Satu Gol Ke Gawang Swedia, Marco Reus Sebut Para Fans Ingin Timnas Jerman Kalah !

Hal mengejutkan diungkapkan oleh salah satu pilar andalan timnas Jerman, Marco Reus, usai laga melawan Swedia

telegraph.co.uk
Marco Reus 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Hal mengejutkan diungkapkan oleh salah satu pilar andalan timnas Jerman, Marco Reus, usai laga melawan Swedia di matchday kedua penyisihan Grup F Piala Dunia 2018, Sabtu (23/6/2018).

Marco Reus merupakan salah satu kunci kemenangan timnas Jerman melawan timnas Swedia dengan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-48.

Tertinggal lewat aksi Ola Toivonen pada menit ke-32, kemenangan Jerman dipatenkan lewat catatan gol telat Toni Kroos pada waktu tambahan babak kedua berjalan.

 Kemenangan ini sekaligus masih membuka lebar kesempatan bagi Jerman untuk bisa maju ke babak 16 Besar.

Namun, sebelum pertandingan Jerman versus Swedia, timnas Jerman ternyata mendapat tekanan yang cukup besar dari para pendukungnya.

Banyak suporter Jerman bahkan dikabarkan ingin tim kebanggaannya untuk tersingkir dari ajang Piala Dunia 2018dengan tak lolos fase grup.

Namun, kini Reus menjadi satu bagian saat timnas Jerman bisa bangkit dan kembali membuka asa untuk pertahankan gelar juara.

"Banyak orang di Jerman menantikan kami tertunduk kala tersingkir dari turnamen," kata Marco Reus dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

"Tapi saya pikir kami telah menunjukkan semangat tim," ucap pilar Borussia Dortmund ini menambahkan.

Reus pun meyakini bahwa timnas Jerman kini dalam motivasi tinggi untuk lolos sebagai wakil Grup F ke babak 16 besar dan berbicara banyak di putaran penyisihan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul , http://www.tribunnews.com/piala-dunia-2018/2018/06/24/marco-reus-sebut-suporter-jerman-ingin-timnas-mereka-tersingkir.

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved