Piala Dunia Rusia 2018

Menghilang Pasca Argentina Kalah Telak Dari Kroasia, Pria India Tinggalkan Surat, Ini Isinya

Namun, setelah kekalahan dari Kroasia ini, Dinu dikabarkan menangis dan mematikan telepon genggamnya. Dalam suratnya, Dinu menulis,

Editor: M. Syah Beni
kompas.com
Reaksi Lionel Messi seusai laga pertandingan Argentina melawan Islandia, penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Sabtu (16/6/2018). Pertandingan berakhir imbang 1-1, setelah Messi gagal memanfaatkan peluang tendangan penalti pada babak kedua. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kekalahan telak Argentina dari Krosia dalam babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018) dini hari, memakan korban di negara bagian Kerala, India.

Ternyata takluknya Lionel Messi dkk terlalu berat ditanggung Dinu Alex (30), sehingga dia nekat melompat dari sebuah jembatan hanya beberapa jam setelah pertandingan mengejutkan tersebut.

Dinu meninggalkan sebuah catatan. Dalam surat itu Dinu mengatakan, dia tak bisa menahan rasa sakit menyaksikan tim kesayangannya dilumat habis oleh Kroasia.

Reaksi Pemain Argentina Lionel Messi seusai Argentina dikalahkan oleh Kroasia dalam babak penyisihan grup D Piala Dunia 2018, di Nizhny Novgorod, Kamis (21/6/2018) atau Jumat dinihari WIB. Kekalahan dengan skor 3-0 ini membuat Argentina di ujung tanduk.(AFP PHOTO/JOHANNES EISELE)
Reaksi Pemain Argentina Lionel Messi seusai Argentina dikalahkan oleh Kroasia dalam babak penyisihan grup D Piala Dunia 2018, di Nizhny Novgorod, Kamis (21/6/2018) atau Jumat dinihari WIB. Kekalahan dengan skor 3-0 ini membuat Argentina di ujung tanduk.(AFP PHOTO/JOHANNES EISELE) (kompas.com)

Keluarga Dinu mengatakan, pria itu terlihat terpukul usai pertandingan dan kemudian menghilang beberapa jam setelah laga usai.

Pihak keluarga kemudian melaporkan ke polisi yang langsung melakukan pencarian setelah tahu Dinu menuju ke jembatan yang melintang di atas Sungai Meenachal.

Sayang sekali, upaya pencarian Dinu terhambat cuaca buruk akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.

Sehingga sejauh ini Dinu belum ditemukan.

Sejumlah kawan Dinu mengatakan, pria tersebut amat yakin Argentina akan tampil impresif di Rusia dan mampu melaju hingga babak final.

Namun, setelah kekalahan dari Kroasia ini, Dinu dikabarkan menangis dan mematikan telepon genggamnya.

Dalam suratnya, Dinu menulis, tim kesayangannya itu sudah mengecewakan dia.

Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved