Berita Musirawas

Avanza Tabrak Truk Kuning di Musirawas, Dua Pengemudi Tewas Ditempat

Dentuman keras tabrakan mobil Avanza warna biru dengan mobil truk diesel kuning di jalan Lintas

Avanza Tabrak Truk Kuning di Musirawas, Dua Pengemudi Tewas Ditempat
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS

TRIBUNSUMSEL. COM,  MUSIRAWAS,  -- Dentuman keras  tabrakan mobil Avanza warna biru dengan mobil truk diesel kuning di jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) tepatnya di Kecamatan Selangit,  Kabupaten Musi Rawas (Mura), Jumat (22/06) pagi pukul 03.33 WIB mengagetkan warga setempat.

Kerasnya benturan membuat warga yang tinggal dekat SMA selangit itu berhamburan keluar untuk melihat apa terjadi,  ternyata benar saja satu buah mobil Avanza dengan nomor Polisi (Nopol) BG 1254 MN dan satu buah mobil truk kuning dengan plat B 9632 EM telah ringsek dan rusak parah.

Warga pun langsung bergegas melihat kedalam mobil menemukan dua orang pengemudi sopir mobil Avanza bersama rekannya sudah meninggal dunia dan satu wanita sudah luka parah, sedangkan kernet mobil truk dalam keadaan kritis.

Diketahui sopir mobil Avanza yang meninggal tersebut ternyata Dadang yang tak lain seorang guru SD honorer Durian Terung,  Kecamatan Selangit. 

Berdasarkan informasi dihimpun Dadang bersama keluarganya pergi ke Kota Lubuklinggau untuk mengantar tetangganya melahirkan.

Namun malang sepulang dari mengantar itu di duga saat mengendarai mobil Dadang dalam keadaan mengantuk sehingga keluar jalur menghantam mobil truk kuning yang datang dari arah Kabupaten Muratara hendak menuju Kota Lubuklinggau. 

Adi (30) warga Kecamatan Selangit menuturkan jika mereka keluar rumah sudah melihat satu unit kendaraan Avanza biru rusak parah di bagian depan dan satu truk diesel warna kuning terseret di sebelah kanan jalan.

“Dalam Avanza ada tiga orang, duanya meninggal di tempat, Pak dadang dan tetangganya," kata Adi pada Tribunsumsel. Com.

Sementara istri pak Dadang, Ade Yosi yang duduk di belakangnya mengalami luka berat dan patah kaki. Sedangkan Kernet truck juga luka-luka namun kabarnya sopirnya langsung melarikan diri.

"Setelah itu seluruh korban langsung dilarikan ke Kota Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan medis," ungkap Adi. 

Kasatlantas Polres Mura AKP Budi Sutrisno membenarkan kejadian lakalantas tersebut,  ia mengatakan jika pengemudi Avanza dan temannya memang meninggal dunia.

"Untuk para korban dibawa kerumah sakit,  sopir Avanza bernama Dadang meninggal dunia ditempat,  dan yang lainnya mengalami luka-luka di rawat di rumah sakit, dugaan karena mengantuk," singkatnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved