Berita OKUS

Warga Desa Kepayang OKUS Geger Temukan Mayat Bayi dekat Kamar Mandi

Diketahui bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu sebelumnya dibuang di pentilasi kamar mandi,

Alan OKUS
Seorang bayi laki-laki dalam keadaan sudah tidak bernyawa yang diduga dibunuh ibu, Minggu (17/6/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Warga Desa Kepayang Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, sempat digegerkan dengan ditemukannya seorang mayat bayi di bagian luar dinding kamar mandi rumah warga, Sabtu (16/6/2018).

Diketahui bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu sebelumnya dibuang di pentilasi kamar mandi, yang diduga baru dilahirkan melalui hasil hubungan diluar nikah.

Kehebohan warga bermula saat salah seorang IRT ibu Masiun menemukan bayi malang itu sekira pukul 07.30 WIB dengan kondisi sudah tidak bernyawa dengan kondisi menggenaskan yang diduga dibunuh oleh ibunya sendiri NA (21) dengan menggunakan senjata tajam.

"Saya hendak bersilaturahmi dengan tetangga nya tiba-tiba tergeletak sesosok bayi yang sudah tidak bernyawa lagi,"kata Dia, melalui penuturan Camat setempat.

Sementara itu Camat Mekakau Ilir, H. Abdul Haris SKM, MM saat dikonfirmasi membenarkan ditemukannya mayat bayi yang berada tidak jauh dari kamar mandi itu.

"Ibu bayi tersebut selama ini tinggal tinggal di Lampung, yang pulang kampung saat hari raya idul fitri, sementara orang tuanya tinggal di kebun,"kata Camat, Minggu (17/6/201

Sementara itu pihak Camat, pihak kepolisian dan koramil telah menindaklanjuti peristiwa tersebut, dengan membawa ibu kepuskemas Banding Agung untuk menjalani perawatan oleh tim medis dan bidan setempat.

Terpisah Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Ferry Harahap SIK, MH melalui Kasatreskrim AKP Rivow Lapu, SIK, MH mengatakan pihaknya tengah mendalami motiv penyebab dibunuhnya bayi tersebut.

"Sudah ditangani, sementara kita masih mendalami motiv dan penyebabnya hingga melakukan pembunuhan tersebut,"tegas Kasatreskrim.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved