Driver Online Ditemukan Tewas

Sadis ! Cara Kawanan Perampok Eksekusi Driver Taksi Online, Pakai Obeng?

Sedangkan Yogi bertugas untuk menjerat leher korban dari belakang.Tugas Willy, juga menusuk leher korban hingga akhirnya korban Aji tewas.

M Ardiansyah/Tribunsumsel.com
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara didampingi Dir Reskrimum Kombes Pol Budi dan Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu saat rilis di Kamar Mayat RS Bhayangkara Palembang, Sabtu (16/6/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengungkap kasus perampokan disertai pembunuhan terhadap driver online berhasil diungkap dengan kerja keras anggotanya di Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel.

Saat rilis di kamar mayat RS Bhyangkara Palembang, Irjen Zulkarnain juga mengungkapkan para pelaku ini memiliki peran masing-masing untuk mengeksekusi korban saat berada di dalam mobil.

Tersangka Bambang yang bertugas melakukan penusukan terhadap korban menggunakan obeng.

Sedangkan Yogi bertugas untuk menjerat leher korban dari belakang menggunakan tali yang sudah dipersiapkan.

Tugas Willy, juga menusuk leher korban hingga akhirnya korban Aji tewas.

"Tersangka Willy, menyerahkan diri dengan diantarkan keluarganya ke Polsek. Sedangkan tersangka Bambang dan Yogi ditangkap saat berusaha melarikan diri. Mereka semua ditangkap di Muratara," ujar Kapolda saat rilis di Kamar Mayat RS Bhayangkara Palembang, Sabtu (16/6/2018).

Ketiga tersangka ini, sudah merencanakan perampokan disertai pembunuhan. Meski berbeda tempat tinggal, ketiga tersangka ini sudah saling kenal dan saling berkomunikasi untuk melakukan perampokan terhadap sopir taksi online.

Dengan meminjam akun milik Gusti Randa di depan JM Pasaraya Palembang, mereka memesan taksi online untuk diantarkan ke arah Sukabangun.

Saat perjalanan menuju ke Sukabangun itulah, tersangka Yogi menjerat leher korban. Lalu, tersangka Bambang menusuk dada korban menggunakan obeng yang telah disiapkan.

Melihat korban masih bernyawa, Bambang memberikan obeng kepada Willy.

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved