Liga 1 Gojek

Link Live Streaming Madura vs Bali United di O Channel Pukul 20.30: Ujian Pelatih Anyar Tuan Rumah

Laga sengit Madura United kontra Bali United dijadwalkan akan disiarkan live streaming di O Channel mulai pukul 20.30 WIB.

Link Live Streaming Madura vs Bali United di O Channel Pukul 20.30: Ujian Pelatih Anyar Tuan Rumah
Kolase Tribunsumsel
Madura United vs Bali United 

TRIBUNSUMSEL.COM-Madura United kedatangan tim kuat Bali United di lanjutkan Gojek Liga 1 bersama Bukalapalak Pekan ke-12 Minggu (3/6/2018).

Pertandingan yang akan digelar di stadion Gelora Bangkalan, Madura diprediksi akan berlangsung ketat.

Kedua tim yang dalam beberapa pertandingan terakhir meraih hasil kurang memuaskan dipastikan akan bermain ngotot untuk memetik kemenangan demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

Bagi Madura United pertandingan di kandang kali ini akan dimaksimalkan apalagi tim kebanggan warga Madura ini baru saja mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija.

Dalam pertandingan ini tuan rumah untuk kali perdana bakal melakoni pertandingan di bawah asuhan caretaker Djoko Susilo yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

Momentum hadir bagi eks pelatih Persiwa Wamena itu, mengingat sang lawan datang dengan berbagai kendala. Selain karena performa buruk dalam empat laga terakhir, Bali United tidak diuntungkan lantaran kemungkinan besar datang tanpa sejumlah pemain intinya.

Di lain pihak, Bali United menyadari sepenuhnya jika laga malam nanti tak akan mudah. Faktor bermain tandang juga jelas tak menguntungkan Serdadu Tridatu. Walau demikian, pelatih Widodo Cahyono Putro tetap berharap anak asuhnya bekerja keras.

“Kami harus bekerja keras di laga lawan Madura United nanti. Mencuri poin tentu saja keinginan kami meski tahu ini tidaklah mudah karena lawan main di kandang sendiri,” ungkap Widodo.

Laga sengit Madura United kontra Bali United dijadwalkan akan disiarkan live streaming di O Channel mulai pukul 20.30 WIB.

Berikut link live streaming Madura United kontra Bali United

Link live streaming Madura United kontra Bali United

Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved