Live Streaming Liga 1

Live Streaming Liga 1 2018 Malam Ini PSIS Semarang vs Mitra Kukar: Tuan Rumah Buru Kemenangan

Kemenangan menjadi harga mati bagi PSIS Semarang saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Gojek Liga 1

Live Streaming Liga 1 2018 Malam Ini PSIS Semarang vs Mitra Kukar: Tuan Rumah Buru Kemenangan

TRIBUNSUMSEL.COM-Kemenangan menjadi harga mati bagi PSIS Semarang saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Gojek Liga 1 pekan ke 11, Senin (28/5/2018) malam.

Jika kembali gagal, impian keluar dari posisi juru kunci akan semakin sulit dicapai.

 
Kabar baiknya, tim yang berada satu tingkat di atas Mahesa Jenar, Arema FC barus saja menelan kekalahan 0-2 dari PSMS Medan.

Artinya jika PSIS berhasil memenangkan laga melawan Mitra Kukar maka dipastikan posisi di klasemen sementara akan terangkat.

Pentingnya laga melawan Mitra Kukar diungkapkan pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese.

Ia menegaskan persoalan yang dihadapi para pemain saat ini adalah mentalitas yang terus turun akibat tiga kali kekalahan beruntun.

"Tidak ada yang salah dengan cara bermain kami, cara bertahan juga. Yang perlu diperbaiki kini adalah soal mental bertanding, karena itu akan selalu berpengaruh dengan konsentrasi terutama di babak ke dua, dan kami sudah bekerja keras untuk memperbaiki itu," terang Annese saat dihubungi Tribun Jateng, Minggu (27/5/2018).

Kini menjelang melawan Mitra Kukar ia akan melihat bagaimana perbaikan mentalitas yang telah dilakukan.

Tentunya ia berharap kemenangan bisa diraih karena itu menurutnya akan berpengaruh pada semangat pemain menyambut laga-laga berikutnya.

"Kita menyambut dengan penuh motivasi penuh laga esok, tapi kami tahu pertandingan tidak akan berjalan mudah karena rentetan hasil buruk, tapi kita butuh meyakinkan semua orang, suporter warga Semarang bahwa kita bisa bertahan, kita bisa memenangkan laga dan bermain baik," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved