11 Artis Cantik Indonesia ini PutuskanJadi Mualaf, No 5 Bikin Merinding, Dapat Hidayah Lewat Mimpi

Saat ini bukanlah sesuatu yang mengherankan jika banyak orang yang sebelumnya non muslim

Editor: Muhamad Edward
Dian Sastro
dian sastro 

TRIBUNSUMSEL.COM-Saat ini bukanlah sesuatu yang mengherankan jika banyak orang yang sebelumnya non muslim, akhirnya kini menjadi muslim atau disebut Mualaf.

Begitu juga dengan sederet selebriti papan atas Indonesia, mereka yang sebelumnya non muslim kali ini telah menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

Lantas siapa sajakah artis mualaf Indonesia ?

 

Berikut 11 artis Indonesia yang memutuskan pindah keyakinan ke agama islam alias menjadi mualaf yang dihimpun dari berbagai sumber:

1.Dian Sastrowardoyo

Siapa sih yang tidak kenal dengan artsi cantik yang satu ini ? Dian Sastrowardoyo merupakan aktris, dan juga model di Indonesia yang menjadi salah satu deretan Artis Mualaf Indonesia.

Ada yang mengatakan jika Dian memeluk agama Islam lantaran ingin menikah.

Namun kabar tersebut dibantah secara tegas, justru Dian Sastro jauh sebelum menikah dirinya sudah menjadi mualaf terlebih dahulu, hal itu bukan karena ia ingin menikah, namun mengikuti pilihan hatinya saat itu.

Dan yang lebih hebatnya, toleransi agama yang dilakukan Dian kepada ibundanya yakni Dewi Parwati begitu sangat luar biasa.

Keputusan Dian Sastro untuk menjadi seornag mualaf ternyata mendapat dukungan penuh dari sang bunda beberapa tahun lalu.

Dan bahkan ibundanya meminta agar Dian sudah khatam Al-Qura’an sebelum melangsungkan pernikahan dengan Indraguna Sutowo pada tahun 2010 lalu.

2.Rebecca Reijman

Rebecca Reijman merupakan penyanyi yang berkarir di Indonesia berkebangsaan Belanda. Dan pada tahun 2007, selebriti kelahiran Den Haag 21 Februari 1985 ini ikut memeriahkan belantika musik Indonesia dan sempat merilis album bertema Kata Hati.

Selama berkarir dalam dunia musik, Rebecca sempat meraih penghargaan tertinggi AMI Award dalam kategori karya Produksi Reggae/Ska/Rock Steday Terbaik.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved