Berita Prabumulih

Diduga Dibunuh, Tukang Urut di Prabumulih Ini Ditemukan Membusuk di Semak-Semak

Kota Prabumulih kembali dihebohkan penemuan mayat. Setelah sosok kakek Syamsudin ditemukan tewas

Diduga Dibunuh, Tukang Urut di Prabumulih Ini Ditemukan Membusuk di Semak-Semak
tribunsumsel.com/Edison Bastari
Diduga Dibunuh, Tukang Urut di Prabumulih Ini Ditemukan Membusuk di Semak-Semak 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Kota Prabumulih kembali dihebohkan penemuan mayat. Setelah sosok kakek Syamsudin ditemukan tewas diduga ditabrak di pinggir Jalan Sudirman Kelurahan Cambai,

kali ini mayat Agus Murakati alias Agus Sunoto (44) ditemukan tewas membusuk di semak-semak, Senin (14/5/2018) sekitar pukul 11.00.

Korban yang tercatat merupakan warga Perumnas Griya Medang RT 02 RW 09 Kelurahan Sungai Medang Kecamatan C ambai kota Prabumulih itu ditemukan di semak kebun karet atau tak jauh dari tempat pembuangan sampah akhir Kelurahan Sungai Medang.

Saat ditemukan jenazah pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang urut itu mengenakan kemeja dengan kancing terbuka atau tak menutupi bagian dada serta perut dan celana panjang. Mayat yang diperkirakan telah meninggal tiga hari yang lalu itu ditemukan dalam keadaan membusuk serta telah dipenuhi ulat khususnya dibagian wajah dan kepala.

Dugaan sementara, Agus menjadi korban pembunuhan, lantaran setelah dilakukan pemeriksaan tim medis kamar mayat ditemukan sejumlah luka di bagian tubuh khususnya di kepala.

Jenazah Agus pertama ditemukan warga sekitar ketika tengah melintas di sekitar kawasan tempat kejadian perkara. Oleh warga, penemuan itu dilaporkan ke petugas kepolisian dan kemudian jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Prabumulih.

"Jenazah ditemukan di semak pinggir jalan, lalu warga memberitahu polisi dan warga lainnya. Kemudian jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Prabumulih," ungkap Toni, satu diantara warga Keurahan Sungai Medang ketika dibincangi wartawan.

Sementara, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Eryadi Yuswanto SH ketika dibincangi membenarkan penemuan jenazah tersebut.

"Jenazah ditemukan di semak pinggir jalan, petugas kita langsung ke tempat kejadian perkara dan kasus ini masih dalam penyelidikan kami," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved