Berita Prabumulih

Parkir di Teras Rumah, Motor Milik Warga Kelurahan Tugu Kecil Prabumulih Raib Dicuri Maling

Masyarakat kota Prabumulih khususnya pemilik kendaraan bermotor hendaknya hati-hati dalam memarkirkan

Parkir di Teras Rumah, Motor Milik Warga Kelurahan Tugu Kecil Prabumulih Raib Dicuri Maling
tribunsumsel.com/Edison Bastari
Henni Kesuma ketika melapor ke petugas SPK Polsek Prabumulih Timur. Henni melapor karena motor kesayangan milik anaknya raib ketika diparkir di teras rumahnya. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Masyarakat kota Prabumulih khususnya pemilik kendaraan bermotor hendaknya hati-hati dalam memarkirkan kendaraan agar tidak menjadi target aksi pencurian.

Pasalnya, kawanan pencuri diduga dengan modus berkeliling mencari mangsa motor terparkir di pemukiman warga berhasil melakukan aksi pencurian.

Satu unit sepeda motor jenis Honda Beat Street hitam dengan Nopol BG 4898 CU milik Hendra Alvino (22) yang terparkir di depan rumahnya di Jalan Bangau Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur, raib digasak maling, pada Selasa (8/5/2018) sekitar pukul 20.55.

Baca: Gisella Anatasia Lakikan Pemotretan Dengan Belahan Dada Terlihat,Ini Kata Gading Marten,Wow!

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian material hingga berkisar Rp 14 juta rupiah. Tidak terima dengan apa yang dialaminya, korban didampingi ibunya Henni Kesuma (38) melaporkan apa yang dialaminya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Prabumulih Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa hilangnya motor korban itu bermula ketika pada Selasa sore Hendra Alvino seperti biasanya memarkirkan motor kesayangannya di teras rumahnya.

Sebelum meninggalkan motor, Hendra lebih dahulu mengunci stang motor lalu masuk ke dalam rumah karena sudah maghrib dan hendak mandi serta istirahat.

Baca: Wow ! Lucinta Luna Berani Lakukan Hal ini ke Bunga Citra Lestari, Netizen Dibuat Ngamuk!

Selang beberapa waktu, adik korban yakni Reza mendengar suara berisik yang berasal dari teras rumah diduga suara pelaku membobol kunci stang motor dan membawa kabur motor.

Kemudian Reza yang penasaran dengan suara itu lalu keluar melalui pintu depan rumah untuk memeruksa suara apa yang berisik di depan.

Ketika keluar rumah, betapa terkejutnya Reza mendapati motor kakaknya Hendra yang terparkir di teras sudah tidak lagi berada di tempat semula diparkir.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved