Berita Prabumulih

Beredar Video Rara LIDA Pulang Kampung, Ralova Ramai-Ramai Sambangi Rumah Rara

Informasi jika kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia perwakilan Sumatera Selatan yakni Tiyara Ramadhani alias Rara,

Beredar Video Rara LIDA Pulang Kampung, Ralova Ramai-Ramai Sambangi Rumah Rara
Istimewa
Beredar Video Rara LIDA Pulang Kampung, Ralova Ramai-Ramai Sambangi Rumah Rara 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Informasi jika kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia perwakilan Sumatera Selatan yakni Tiyara Ramadhani alias Rara, akan pulang kampung ke Kota Prabumulih pasca masuk tiga besar ternyata memgundang perhatian para penggemar.

Para penggemar Rara baik di Prabumulih, Muaraenim, Pali dan Kabupaten kota lain rela mendatangi rumah siswi SMA Negeri 1 di Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Prabumulih untuk bertemu anak pasangan Abdul Rohim dan Tafyati itu.

Tidak hanya beredarnya info akan mudik, beredarnya video lama Rara ketika pulang kampung halaman ibunya Pelempang membuat masyarakat heboh. Warga dan netizen beramai-ramai mengupload dan menjadikan status instagram serta menginformasikan Rara pulang kampung.

Warga yang tadinya penasaran bahkan menyisihkan waktu untuk ke rumah Rara guna memastikan apakah gadis yang sejak kecil main teater itu pulang ke Prabumulih atau tidak.

Setelah tiba di rumah Rara, para Ralova (sebutan bagi penggemar Rara-red) harus sedikit kecewa disebabkan gadis kelahiran 6 Desember 2001 itu tidak ada di rumah atau tidak pulang kampung seperti informasi yang beredar.

"Kami pikir Rara jadi pulang kampung, padahal sudah pengen ketemu dan lihat langsung," ungkap Suci, satu diantara penggemar Rara ketika dibincangi, Minggu (6/5/2018).

Hal yang sama disampaikan Yani yang merupakan Ralova asal kota Prabumulih. Menurut Yani, dirinya melihat postingan di media sosial facebook jika Rara pulang kampung sehingga membuat dirinya dan temanya beramai ke rumah sang bintang untuk bertemu langsung.

"Begitu kita lihat di facebook ramai kita langsung ajak kawan-kawan ke rumah Rara tapi kata ibunda Rara belum pulang, kecewa deh," katanya senyum.

Sementara Tafyati, ibu Rara ketika dibincangi mengaku belum mendapat kabar dari anaknya maupun manager jika akan pulang kampung setelah masuk tiga besar. "Belum ada kabar akan mudik, karena katanya lagi fokus latihan untuk penampilan tiga besar pada 9-10 mei mendatang," katanya.

Tafyati terus mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Selatan agar terus mendukung Rara sehingga menjadi juara pertama. "Saya terus berharap masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Selatan agar mendukung Rara dengan cara SMS ketik Lida spasi Rara kirim ke 9728 atau vote di aplikasi bukalapak," harapnya.

Terpisah, Manager Rara, Rusli Panji atau yang biasa dipanggil mas Pri ketika dikonfirmasi melalui Whatsapp mengatakan jika Rara belum pulang ke Prabumulih dan kemungkinan setelah grand final.

"Belum pulang, kemungkinan setelah grand final baru pulang," katanya seraya mengharapkan seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh penggemar Ralova baik di dalam negeri atau di luar negeri agar tetap mendukung Rara sehingga menjadi juara.(eds)

Penulis: Edison
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved