Berita OKU

Dendam Tak Juga Diberi Pinjaman Buat Nikah Lagi, Medi Habisi Nyawa Hermin di Baturaja

Kasus pembunuhan terhadap Hermin Damayanti (51) warga Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur yang ditemukan tewas di dalam rumahnya beberap

Dendam Tak Juga Diberi Pinjaman Buat Nikah Lagi, Medi Habisi Nyawa Hermin di Baturaja
Tribunsumsel.com/Retno Wirawijaya
Dendam Karena Tak Dipinjami Uang, Pria di Baturaja Ini Nekat Habisi Nyawa Korbannya 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA - Kasus pembunuhan terhadap Hermin Damayanti (51) warga Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur yang ditemukan tewas di dalam rumahnya beberapa waktu lalu akhirnya berhasil diungkap pihak Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres OKU Pimpinan AKP Alex Andriyan SKom, berhasil menangkap diduga pelaku, Sabtu malam (28/4).

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari didampingi AKP Alex, Minggu (29/4), pukul 08.00 WIB menggekspos tersangka tunggal pembunuh isteri mantan manager salah satu perusahaan di Baturja.

Tersangka diketahui bernama Rahmat Sumaedi alias Medi (57), warga Baturaja.

Dia di tangkap di Lampung dengan kaki kanan ditembak.

“Tersangka menyulitkan petugas saat dilakukan penangkapan. Akhirnya kita beri tembakan tegas terukur,” terang AKBP Widayana.

Dalam ekspose tangkapan kasus menonjol dan menjadi atensi Polda Sumsel tersebut untuk bisa diungkap secepatnya, polisi membeberkan sejumlah barang bukti.

Diantaranya barang bukti yang didapat dari olah tempat perkara (TKP). Seperti pakaian korban, perhiasan emas, asbak rokok, gayung, dan lainnya.

Lalu ada pula barang bukti yang disita dari pelaku berupa baju yang masih ada bercak darah, fotocopy buku pramuka, kunci pipa, HP, dan motor yang dikenakan saat ke rumah korban.

Isteri mantan pejabat di PT Perkebunan Kelapa Sawit Mitra Ogan ini dihabisi oleh mantan anak buah suaminya sendiri.

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved