Berita Muaraenim

Anggota DPRD Muaraenim, Darmadi tutup Usia

Anggota DPRD Muaraenim,Darmadi dari Fraksi Gerindra tutup usia diduga karena penyakit jantung yang dideritanya,Rabu,(24/4).

Anggota DPRD Muaraenim, Darmadi tutup Usia
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Foto Anggota DPRD Muaraenim,Darmadi semasa hidup 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM - Anggota DPRD Muaraenim,Darmadi dari Fraksi Gerindra tutup usia diduga karena penyakit jantung yang dideritanya,Rabu,(24/4).

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun di lapangan,Kabar duka ini pertama kali didapat melalui status akun facebook beberapa anggota DPRD Sumsel fraksi Gerindra, Asgianto Alwi dan beberapa anggota DPRD Muaraenim yang merupakan teman sejawat korban.

" Inalillahi Wainalillhi Rojiun.. telah meninggal dunia Bapak Darmadi Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim mohon doa semoga Arwah  Almarhum diterima disisinya dan mohon di maafkan segala salah khilaf beliau selama ini," ucap Asgianto Alwi melalui status Facebooknyo yang ia tulis sekitar pukul 20.00 Wib yang lalu.

Status-status yang samapun membanjiri akun facebook almarhum Darmadi dengan nama akun Darmadi ky.

Hingga berita ini di turunkan,belum ada keterangan pasti penyebab kematian Darmadi, namun di kabarkan Darmadi menghembuskan nafasnya yang terakhir sekitar pukul 18.30 Wib di RS HM Rabain Muaraenim karena sakit jantung yang dideritanya.

Saat ini jenazahnya telah dibawa kerumah duka di jalan Pramuka tiga Muaraenim.

Rencananya jenazah pria yang kerap disapa Kyai ini akan di kebumikan esok hari selepas sholat zuhur.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved