Gubernur Sumsel Alex Noerdin Hadiri HUT ke-75 Musi Rawas

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menghadiri peringatan hari jadi ke-75 Kabupaten

Gubernur Sumsel Alex Noerdin Hadiri HUT ke-75 Musi Rawas
PEMPROV SUMSEL
Gubernur Sumsel Alex Noerdin Hadiri HUT ke-75 Musi Rawas 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWASGubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menghadiri peringatan hari jadi ke-75 Kabupaten Musi Rawas yang ditandai dengan rapat Paripurna Istimewa di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Selasa (24/4).

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Yudi Fratama. Tampak hadir dalam kesempatan ini, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain, Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan, ketua dan anggota DPRD Musi Rawas, serta FKPD Kabupaten Musi Rawas.

Baca: Sempat Dicekal KPAI Karena Video Pacaran Vulgar,Selebgram Anya Geraldine Pacari Aktor Cilik Ini!

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan, peringatan hari jadi Kabupaten Musi Rawas kali ini menjadi yang terakhir dihadirinya sebagai Gubernur Sumsel. Pasalnya, 6 bulan kedepan ia harus mengundurkan diri karena masa jabatan sudah habis.

Selama menjabat kata Alex, sudah banyak yang dilakukan bersama dalam membangun Sumsel. Namun demikian diakuinya masih banyak juga yang belum selesai, seperti Masjid Raya Sriwijaya, UIN Raden Fatah Palembang dan lainnya.

Baca: Terkuak ! Inilah PerbandinganBayaran Ayu Ting Ting dan Nagita Saat Main Film Garapan Raffi!

"Seandaianya saya masih punya waktu target berikutnya adalah Olympiade, seandainya saya masih punya waktu target berikutnya adalah Pilala Dunia main di Palembang, biarlah ini diteruskan oleh Gubernur yang akan datang," ungkapnya.

Alex Noerdin menambahkan, untuk menjadi kepala daerah sesorang harus bisa memberikan hal yang membanggakan dan harus memiliki rasa bangga terhadap daerah tersebut karena menjadi syarat utama untuk membangun suatu daerah lebih maju dan lebih baik lagi.

Baca: Hadiri HUT ke-11 Empat Lawang, Gubernur Sumsel Alex Noerdin Pamit

"Kemudian, selain hal tersebut yang juga penting adalah tidak mungkin membangun suatu daerah hanya dengan menggunakan APBD, perlu masuknya dana dari luar karena itulah Sumatera Selatan menjadi tuan rumah Asian Games," terangnya.

Halaman
12
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved