Beredar Foto Mesra Fadli Zon Dengan Pelakor, Fakta Aslinya Munculkan Perdebatan

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode, Fadli Zon akhir-akhir ini ramai menjadi bahan perbincangan warganet.

Beredar Foto Mesra Fadli Zon Dengan Pelakor, Fakta Aslinya Munculkan Perdebatan
kolase Tribunstyle
Fadli Zon 
TRIBUNSUMSEL.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode, Fadli Zon akhir-akhir ini ramai menjadi bahan perbincangan warganet.
Selain ketahuan menunggak pembayaran listrik untuk beberapa rumah atas nama dirinya.
Lagi-lagi pria berusia 46 tahun ini menuai kontroversi atas beredar foto-foto dirinya dengan seorang wanita yang merupakan kader di partai yang sama dengan dirinya.
Sosok wanita itu diketahui bernama Resiya Syafitri alias Cia yang merupakan mantan wakil bendahara umum Gerindra.
Bukan hanya dengan Fadli Zon, menurut keterangan foto yang beredar di dunia maya, Cia juga dituding menggadaikan tubuhnya kepada kader lainnya.

Baca: Terjadi Kecelakaan Maut di Muara Enim, Jasa Raharja Santuni Keluarga Korban

Baca: Sempat Baku Tembak dengan Polisi, Pelaku Begal di Muratara Diamankan

Padahal seperti yang diposting akun Facebook atas nama Mustofa B. Nahrawardaya, Cia merupakan seorang istri dari pria bernama Rio, bahkan sudah memiliki seorang anak.
Foto-foto mesra Fadli dengan Cia pun ramai tersebar di media sosial.
Namun belakangan diketahui jika foto-foto tersebut merupakan hasil editan oleh oknum yang tak bertanggung jawab.
Hal tersebut diungkapkan dalam postingan di akun twitter @posgerak, Selasa (17/4/2018).
Bahkan dalam beberapa foto unggahan itu, pemilik akun mengunggah perbandingan antara foto asli dengan foto hoax yang tersebar saat ini.
Postingan ini akhirnya memunculkan banyak perdebatan di kalangan netizen yang sejak awal mempercayai jika itu hoax dan yang masih ragu atas kebenaran yang diungkap tersebut.
@Genkgonks  : @gerilyapolitik Saya bukan simpatisan pak FZ dan partainya.. tapi mbak Cia ini sahabat saya.. beliau adalah seorang profisional yang bekerja sebagai sekertaris pak FZ.. pandangan politik kami berbeda.. tp bukan berarti kita nggak bisa bersahabat kan..
@joxzin_jogja : Piye mus @NetizenTofa ? 
Kamu mengakui atau tidak kalau itu akunmu?
Akun FB atas namamu itu dipakai menyebarkan berita fitnah tentang Fadli Zon lho, kalau kamu gak klarifikasi atas akun itu kamu bisa kena masalah
@jinn_gemblung : mohon maaf itu kok foto editanya?
@AmbarwatiRexy : @gerilyapolitik Aku gak percaya!! Ini hoax!!! Gak mungkin!!!!
@abs_fyc: ahahah... semua orang sudah tahu itu hoax
@Tukang_Selfie : Bro... Editan lo jngn pake Picsart / Picsay di Android... Yg kerenan dikit napa.. Kalah lo sama anak SMP editan lo bro... Modal dikit napa beli Laptop.. Jngn baru Punya Hp Android lo nyebarin Hoax
@inominataa: parah banget......................................................................... editannya.... kayak orang baru belajar photoshop.... belajar lagi yg keras ya, nak... !!!
@BenSchubert6: Suruh belajar lagi sotosop...itu cropping nya aja cuma pake magic wand...harus nya aktifkan path, biar lebih rapih. Saturasi warna terlihat sangat tidak natural, arah cahaya yg di croping, beda dgn arah cahaya foto yg di tumpuk
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved