Jangan Ucapkan 3 Kalimat ini Saat Telat Janjian Kalau Nggak Mau Hubungan Kamu Terancam Putus!

Dalam menjalin hubungan, tak selau berjalan sesuai dengan keinginan, sering kali kamu akan merasakan kesal dan kecewa

Penulis: Tiara Anggraini | Editor: Melisa Wulandari
ilustrasi (tribunsumsel.com/Khoiril)
Jangan Ucapkan 3 Kalimat ini Saat Telat Janjian Kalau Nggak Mau Hubungan Kamu Terancam Putus! 

TRIBUNSUMSEL.COM - Dalam menjalin hubungan, tak selau berjalan sesuai dengan keinginan,

sering kali kamu akan merasakan kesal dan kecewa terhadap dirinya meski hal itu hanya sepele.

Hal sepele yang bisa dijadikan bomerang pertengkaran dalam sebuah hubungan biasanya karena suatu rencana atau

Baca: 24 Tahun Berpisah, Supir Taksi di Tiongkok Ini Akhirnya Bertemu Putrinya yang Hilang

janji yang sudah dibuat mendadakmenjadi berantakan.

Hanya saja pria cenderung santai menghadapinya Sedangkan wanita rata-rata kalau kamu telat sedikit saja dari waktu yang

ditentukan pasti akan marah atau ngambek, dan akan terus komplain tak berkesudahan.

Baca: Kunjungi JSC, Okan Cornelius Kagumi Persiapan Sumsel Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Tapi tak sedikit juga ada sebagian wanita yang lebih memilih mendiamkan pacarnya, saat cowoknya pelupa dan beberapa kali lupa kalau udah buat janji.

Untuk itu buat cowok-cowok ini kalau kamu lupa sama janji jangan pernah mengatakan kalimat berikut ini :

1. Tadi aku ketiduran

Kalimat ini menggambarkan kalau janji yang telah kalian buat adalah hal yang sepele dan tidak penting,

dan kamu seolah-olah menelantarkan dia yang sudah menunggu dan kamu masih terlarut dalam alam mimpi.

Baca: Cegah Korupsi, Gubernur Sumsel Alex Noerdin Lakukan Hal Ini

maka kalimat ini akan muncul "aku nunggu kamu berjam-jam dan kamu tidur?" nah lo mau ngomng apa lagi.

2. Maaf yah aku sibuk banget jadi aku lupa kalo kita udah janjian.

Nah kalimat yang satu ini sangat-sangat tidak di sukai kaum wanita,

bagaimana tidak kalimat seperti ini dianggap melukai harga dirinya,

Baca: SBMPTN Resmi Dibuka Besok, Begini Syarat dan Prosedur Pendaftarannya

dan dirinya beranggapan jika kamu lebih memilih pekerjaan di banding dirinya,

hal ini juga menggambarkan kamu tidak serius dengan nya.

3. Maaf yah aku telat tadi ketemu temen SMA dulu.

Nah, nah ini kalau dalam sepak bola namanya gol bunuh diri.

Kalo udah muncul kalimat ini dari mulut kamu maka dia akan bertanya seperti ini "Temen SMA nya cowok apa cewek?"

Baca: Gubernur Sumsel Sampaikan Pendapat Akhir Terhadap 6 Raperda

Nah loh mau jawab apa, kalau kamu bilang cowok akan muncul pertanyaan lagi ''jadi penting jalan sama dia dari pada aku yang udah nunggu?"

Kalo kamu bilang cewek ''kamu suka sama dia'' udah skatmat deh hidup kamu.

Maka dari itu silahkan cari alasan yang rasional, jika masih saja kamu ucapkan entah kapan kamu melihatnya sudah bertanduk dan siap menerkam kamu.

Semoga bermanfaat yah!

Baca:

Lucinta Luna Ramai Dihujat Soal Transgender, Terkuak Begini Kondisi Memprihatinkan Sang Ibu

Karena Video Nyeleneh Ini, Baim Wong Dapat Tudingan Pedas Dari Penggemarnya

Wisata Danau Teloko Ramai, Sedot Ribuan Pengunjung Jadi Sumber Pendapatan Baru Warga

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved