Breaking News:

Sriwijaya FC

Esteban Vizcarra Resmi Jadi WNI, Alamatnya Tinggal di Sekip Palembang

Yakni Esteban Gabriel Vizcarra yang secara resmi sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak beberapa hari terakhir.

Penulis: Weni Wahyuny | Editor: M. Syah Beni
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuny
Esteban Viscarra 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Setelah Alberto Gonzalves, satu lagi pemain Sriwijaya FC yang akan resmi menyandang status sebagai warga Sekip Kecamatan Kemuning Palembang.

Yakni Esteban Gabriel Vizcarra yang secara resmi sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak beberapa hari terakhir.

Vizcarra mengaku senang setelah sejak 2015 lalu mengurus kepindahan kewarganegaraanya dari Argentina ke Indonesia, di Sriwijaya FC akhirnya urusan tersebut selesai.

Baca: Gara-gara Kebiasaan Buruk Raul Lemos Ini, Bikin Krisdayanti Sebel dan Selalu Adu Argumen,Ternyata

Baca: Anda Kehilangan Anggota Keluarga ? Seorang Pria Tua Ditemukan Sendirian di Muratara

"Minggu ini mudah-mudahan KTP (Kartu Tanda Penduduk) sudah keluar," katanya saat didatangi di Swarna Dwipa Residence Palembang, Selasa (20/3/2018).

Vizcarra mengungkapkan motivasi ia ingin menjadi WNI karena sudah lama tinggal di Indonesia, yakni sejak tahun 2009. Selain itu, lanjut pria kelahiran 1986 ini karena ingin tinggal lama bersama dengan anak dan istrinya di Indonesia.

"Senang sekali sudah jadi WNI. Sudah lama ingin pindah jadi WNI, sejak tahun 2015 dan baru terwujud tahun 2018," ungkap ayah satu anak ini.

Baca: Heboh Pernikahan Palsu Marak di Vietnam,Sediakan Suami Sewaan Dengan Harga Segini.Minat?

Baca: Paksa Wanita Pakai Cincin Nikah, Pria Ini Ditahan Polisi, Terkuak Alasannya Bikin Melongo

Vizcarra mengaku bahwa keluarganya yang ada di Argentina turut senang dengan keputusannya ini. Pembicaraan ini disebutkan Vizcarra sudah lama didiskusikan oleh dengan keluarganya.

"Yang pertama kali saya kasih tahu bahwa saya sudah WNI adalah istri dulu. Pas kembali ke Argentina, saya beritahu keluarga," ungkap pria usia 31 tahun ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved