Breaking News:

Berita Palembang

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Hebohkan Warga Palimo

Warga di sekitar Pasar Palimo, kilometer 5, kota Palembang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas

TribunSumsel.com/Agung Dwipayana

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Warga di sekitar Pasar Palimo, kilometer 5, kota Palembang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas di dalam sebuah warung, Selasa (6/3/2018), pukul 09.00 WIB.

Menurut seorang saksi mata, korban awalnya bersama seorang pria di dalam warung tersebut.

Keduanya merupakan pengamen yang biasa mangkal di kawasan Pasar Palimo.

"Mereka pengamen berdua itu. Tadi ada teman laki-laki (korban) kritis, langsung dibawa ke rumah sakit. Yang perempuan ini tahu-tahu ditemukan meninggal," ujar seorang saksi mata.

Tidak jauh dari mayat korban, tampak sebotol minuman keras yang telah kosong berada di dalam etalase warung yang tidak ada aktivitas tersebut.

Akibat adanya penemuan mayat ini, lalu lintas di Jalan Kol H Burlian arah Simpang Tanjung Api Api sempat macet karena banyak warga maupun pengendara yang ingin melihat kejadian ini.

Di lokasi penemuan mayat, petugas kepolisian dari Polsek Sukarami pun tampak berjaga.

Kanit Reskrim Polsek Sukarami, Iptu Marwan membenarkan jika korban tewas merupakan seorang wanita.

Sementara seorang rekan korban yang merupakan pria, kini dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kritis.

"Kita mendapat informasi ada mayat wanita yang diduga korban ini merupakam pengamen atau anak jalanan," kata Iptu Marwan.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, polisi membawa jenazah ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumsel untuk diautopsi.

"Kita belum mengetahui pasti penyebab kematiannya. Memang ada notoll minuman keras yang ditemukan dekat mayat korban, tapi belum dpata dipastikan penyebab kematiannya," tukasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved