Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Juara dan Jadi Topskor, Beto Bungkam yang Ragukan Kemampuannya, 'Saya Lapar Gelar'

Sriwijaya FC sukses meraih gelar pertama di tahun 2018 setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 3-2 di stadion Palaran Samarinda

Sriwijaya FC Juara dan Jadi Topskor, Beto Bungkam yang Ragukan Kemampuannya, 'Saya Lapar Gelar'
TRIBUN KALTIM/Nevrianto
JUARA - Pemain Sriwijaya FC meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 3-2 di stadion Palaran Samarinda, Minggu (4/3/2018) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, SAMARINDA - Sriwijaya FC sukses meraih gelar pertama di tahun 2018 setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 3-2 di stadion Palaran Samarinda, Minggu (4/3) malam.

Gol Laskar Wong kito di laga final Piala Gubernur Kaltim dicetak Novan Sasongko, Alberto Goncalves, dan Hamka Hamzah.

SFC berhak atas hadiah uang senilai Rp 1 miliar.

Selain itu juga meraih dua gelar individu pencetak gol terbanyak melalui Alberto Goncalves dengan catatan empat gol dan pemain terbaik disabet Makan Konate.

Meski banyak yang meragukan kemampuannya karena telah menginjak usia 37 tahun, namun Beto menunjukkan kualitasnya dan menjawab kritikan tersebut dengan prestasi di lapangan hijau.

Gelar pencetak gol terbanyak di turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 pun diraihnya untuk kedua kali secara berturut-turut.

Beto mengaku saat ini tetap lapar akan gelar dan tidak menghiraukan omongan miring yang ditujukan kepadanya selama ini.

“Yang paling sederhana, saya tidak pernah memainkan sosial media secara berlebihan. Karena kadang orang di luar menilai sepihak dan hanya berdasarkan pengamatan orang lain,” jelasnya usai pertandingan.

Salah satu kejadian yang dicontohkan oleh Beto adalah saat dirinya dituduh oleh salah satu komentator televisi memiliki hubungan tidak harmonis dengan rekan setimnya, Manucechr Dzalilov.

Usai laga kedua babak penyisihan grup B melawan Madura United (26/2) kemarin Beto memang mendapat banyak kritikan karena dianggap bermain terlalu individualis.

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved