Sunan Beri Hadiah 10 Gepok Uang yang Bisa Lawan Salma adu tembak, Netizen Malah Salfok dengan ini

Biduk rumah tangga putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan dan Taqy Malik sepertinya telah memasuki babak akhir.

Sunan Beri Hadiah 10 Gepok Uang yang Bisa Lawan Salma adu tembak, Netizen Malah Salfok dengan ini
SALMAFINA 

TRIBUNSUMSEL.COM-Biduk rumah tangga putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan dan Taqy Malik sepertinya telah memasuki babak akhir.

Pasangan yang menikah September lalu ini kini telah resmi ketok palu.

Namun anak dari pengacara kondang tersebut nampak tegar menerima dirinya yang kini resmi berstatus janda.

Namun baru-baru ini Salma kembali jadi sorotan, bukan karena kasus perceraian nya, melainkan karena unggahan sang ayah Sunan Kalijaga.

Belum lama ini sunan mengunggah sebuah video Salmafina tengah menembak.

Kala itu Salma tidak mengenakan hijabnya.

Sunan yang mengunggah dua video dan menuliskan caption

"Gimana siapkah dirimu menerima tantangan adub tembak target dari anak saya @salmafina?

Tunjukan dong om... Jangan cuma erani posting nyonyn di IG doang" tulis Sunan pada video pertama

"Gw tantang lu adu tembak sasaran sama @salmafinasunan kalau lu menang demi Tuhan gw kasih 10 gepok uang" tulis Sunan dala video kedua

Unggahan tersebut kembali di posting oleh salah satu akun gosip @tantee_rempooong danlangsung menuai beragam rekasi dari netizen.

Namun netizen nampaknya sangan terganggu dengan unggahan video tersebut,

Pasalnya dalam video tersebut nampak Salma tidak mengenakan hijab.

Padahal banyak netizen yang mengetahui bahwa saat ini Salma telah memutuskan untuk berhijab.

dw_lovestuff: Ya Tuhan mau smpe kapan bapaknya ini pamer ini itu.. blm selesai perkara duit dolar yg dipamerin skg apalagi lah ini.. termasuk pamer gagalnya pernikahan anak yg diumbar2.. miris.. gitu amat sih pak pingin diperhatikan nitizen.. bukannnya buat citra bagus krn pengacara malah bikin org bertanya2 kredibilitasnya yg pakai jasanya kmgkinan besar cm mau blow up spya terkenal doang.. tp terkenal jg ndak.. duh pak2 eling2..

safiraalyana: Itu jilbab di kemanain ya Allah syang bget ych klo smp di lepas

andarawina: Yaampun kasian anaknya, dah berhijab bapaknya malah ngumbar" auratnya, mikir dong pak @sunan_kalijagash !! Setidaknya hargai lah nama baik anakmu, ini hal yg sgt sensitif.. cukuplah sensasi dgn pamer" hartamu! Jgn bawa" anak

angkasakasa: Bapak sendiri buka aib anaknya, nauzubillahiminzalik

melatidpr: spt nak kanak pake nantang2 segala

irmamurdina: 10 gepok tp serebuan yah pa lowyer? Keputusan taqi InshaAllah benar berarti

lisasubagyo: Sumpah eneg gw ma tu lawyer. Kenpa namanya sunan kalijaga sih? Itu kan nama walisongo. Penistaan bgt

tioltistore: Duh udah berhijab kok masih diposting sih om kalo video lama.

netizen_99: Bapaknya salah nge tag akun anak sendiri wkwkwkwk malah tag akun fansnya

sugarvanillashop: Ini kyk nya di rumah nya si salma deh.. jadi wajar gak pke hijab.. kan yg liat bapak nya sendiri, salah bpk nya pke di posting.. positif thinking dongg guys, orang hijrah proses nya susah lho.. jadi dihargain jgn sampai iman dia jadi down gra2 komentar kalian.. bebenah diri masing2 aja, blm tentu kan kalian bisa hijrah kyk dia..

alfi_wna: Pak sunan Ig nya dua hari ini kepanasan upload harta nya terus, jd miris, harta gak dibawa mati, semakin banyak harta semakin lama hisabnya, pengacara terkenal tp gitu.

salma
salma ()

meiliza16: Makin gelo!!! Lo kira netizen bodoh smua kaya elo! Udh makin tua makin byk kelakuan! Biar dibilang apa coba lo upload yg kaya gtu? Biar terkenal? Bpknya aja kaya gni gmn anaknya!

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved