Berita OKUS

Tak Kunjung Diselesaikan! Pembangunan Islamic Center di Muaradua OKUS Bikin Resah Warga

Terbengkalai selama lebih kurang 2 tahun dan akan dilanjutkan pada tahun 2018 ini bangunan Islamic Center

SRIWIJAYA POST: ALAN NOPRIANSYAH
Berjatuhan : Material bangunan masjid yang belum selesai berjatuhan kem pemukiman rumah warga, Minggu (28/1/2018). 

PALEMBANG, MUARADUA--Terbengkalai selama lebih kurang 2 tahun dan akan dilanjutkan pada tahun 2018 ini bangunan Islamic Center kian membahayakan warga yang bertempat tinggal disekitar lokasi.

Bangunan Masjid yang dibangun pada tahun 2013 itu membuat warga sekitar was-was. Sebagian warga menilai bangunan tersebut membahayakan.

Warga setempat Acai, yang bertempat tinggal di samping bangunan mengeluhkan bangunan yang telah satu bulan lebih kerap berjatuhan kehalaman rumahnya dan jalan lorong perlintasan menuju sekolah.

"Sudah sebulan lebih kerap berjatuhan, akan tetapi yang berukuran besar telah 2 pekan ini,"ungkap Acai, sambil menunjukan balokan dan papan yang jatuh kehalaman rumahnya, Minggu (28/1/2018) hari ini.

Diceritakan Acai, hari ini anak perempuannya yang berusia 4 tahun hampir saja tertimpa material kayu bangunan yang sedang bermain di halaman depan rumahnya.

"Anak saya Rosa yang masih berusian 4 tahun, hampir saja tertimpa karena angin yang lumayan kencang, tempat lokasi kayu yang jatuh hanya berjarak 5 meter dari tempat anak saya,"kata Acai.

Di jelaskan Acai, Kejadian yang hampir memncelakakan anaknya tersebut sekitar pukul 08.00 WIB, saat itu anaknya tengah bermain di halaman depan tempat tinggalnya yang membuat anak saya menjerit terkejut ketakutan.

Selain membahayakan warga sekitar disamping bangunan Masjid perlintasan pelajar menuju sekolah SMA yang pada hari-hari tertentu ramai di lewati.
"Ini kalau hari Senin anak-anak sekolah ramai sekali lewat,"tambah dia.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved