Breaking News:

Banyak Ikan Mengapung di Danau Rakihan OKU Selatan, Warga Tangkap Patin 23 Kilogram

Tak habis rejeki yang di dapat warga Desa di sekitaran Danau Rakihan, pasca ikan yang diduga mabok belerang di Danau Rakihan.

Editor: M. Syah Beni
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Warga Desa Ulu Danau Nahnul, mendapat ikan yang berukuran sangat besar dengan berat mencapai 23 Kg pada Minggu (28/1/2018) kemaren. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Tak habis rejeki yang di dapat warga Desa di sekitaran Danau Rakihan, pasca ikan yang diduga mabok belerang di Danau Rakihan.

Ikan yang berapungan menjadi berkah ratusan warga Desa Ulu Danau Kecamatan Sindang Danau dan sekitar untuk menangkap ikan.

Tak tanggung-tanggung ikan yang didapat warga dalam jumlah yang cukup banyak dan ukuran yang besar.

Satu orang warga mencapai puluhan kilo ikan yang didapat, dengan beragam jenis ikan seperti ikan Patin, Mujair dan Nila.

Baca: Anak di Bawah Umur di Baturaja Dicabuli Sopir, Diiming-imingi Uang Rp 70 Ribu dan Smartphone

Warga kembali heboh ketika salah seorang warga menemukan ikan yang berukuran sangat besar, ikan tersebut diketahui dengan jenis ikan patin dengan berat mencapai 23 kilogram.

Warga yang mendapat ikan tersebut dikatahui bernama Nahnul warga Desa Ulu Danau, di jelaskan salah seorang temannya bahwa ikan tersebut di dapatkan Nahnul setelah memasuki jaring ikan

"Ikan masuk di jaring, di dapat dalam keadaan masih hidup akan tetapi telah jinak,"ujar Rozi yang tak lain tetangga Nanhnul. Minggu (18/1/2018).

Baca: Kenalkan Bolu Nanas dan Model di Acara Liga Dangdut, Dodi Alex Banjir Pujian

Dari penjelasan Rozi ikan yang mabuk belerang telah normal kembali, dan biasa terjadi satu tahun sekali yang berlangsung selama 2 hari.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved