Tamu Tribun

Praktisi Pendidikan, Asep Sapaat Kunjungi Graha Tribun Bawa Ilmu ini

Seorang praktisi pendidikan sekaligus pemerhati karakter guru yakni Asep Sapa'at mungkin tak asing lagi

Praktisi Pendidikan, Asep Sapaat Kunjungi Graha Tribun Bawa Ilmu ini
tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
Praktisi Pendidikan, Asep Sapa'at Kunjungi Graha Tribun Bawa Ilmu ini 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang praktisi pendidikan sekaligus pemerhati karakter guru yakni Asep Sapa'at mungkin tak asing lagi ditelinga para kalangan guru.

Disela kesibukannya, pria asal sunda ini pun menyempati datang ke Graha Tribun yang terletak di jalan alamsyah ratu prawira negara bersama Budi Santoso seorang Dosen Unsri.

Kedatanganya khusus ke Palembang pun yakni untuk memberikan seminar di salah satu sekolah yang ada di Banyuasin, Rabu (24/1/2018).

Baca: Terciduk Kamera ! Pria Tua Ini Nekat Remas Paha Wanita Disebelahnya,Terungkap Modusnya Begini !

Motivator pendidikan ini pun juga memberikan banyak ilmu yang dibawanya khusus untuk Tribun Sumsel. Salah satunya ia memperkenalkan Klinik Pendidikan MIPA (KPM) yang sudah terkenal di pulau jawa ini.

Bahkan para alumni dari KPM ini pun sudah banyak sukses dan menimba ilmu hingga keluar negeri serta banyak juga yang menang dalam olimpiade matematika.

Baca: Panas ! Ilal Ferhard Cekcok Dengan Sunan Kalijaga di Sidang Cerai Taqy & Salmafina,Ancam Buka Aib

Pria yang sangat mencintai profesi guru ini pun mengatakan bahwa profesi guru sangatlah mulia. Karena itu dirinya pun rela berkecimpung jauh dari lulusan pertanian menjadi seorang guru.

"KPM ini adalah klinik pendidikan MIPA . Pembelajaran yang diajarkan ini ditujukan kepada siswa atau anak yang takut dengan pelajaran MIPA khususnya matematika sehingga anak bisa tahu bahwa matematika itu mudah dan menarik," ujarnya.

Baca: Polemik Harga Beras, Akankah Tikus Mati di Lumbung Padi?

Halaman
12
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved