Kenal Saja Tidak Bagaimana Mau Mendukung

• PPS Lakukan Verifikasi Faktual KTP Warga Diduga Dicatut Bakal Calon Perseorangan copy Body Text:

Kenal Saja Tidak Bagaimana Mau Mendukung
TRIBUNSUMSEL/ ARIEF BASUKI ROHEKAN
• PPS Lakukan Verifikasi Faktual KTP Warga yang memberi dukungan untuk Calon Perseorangan 

PALEMBANG, TRIBUN--Sri warga Keluruhan 20 Ilir D II Kecamatan Kemuning Palembang tampak sangat kaget tatkala mengetahui namanya masuk dalam daftar pendukung bakal calon pasangan calon perseorangan untuk Pilkada Palembang 2018 mendatang.

Ia mengaku tak pernah memberikan dukungan politik kepada siapapun termasuk bacak calon perseorangan yang ada di Palembang. Bahkan, ia menegaskan tak pernah mendapatkan dan memberi persetujuan atas surat pernyataan dukungan pada kedua bakal pasangan calon, baik M Akbar Alfaro-Hernoe (Akhor), maupun ke Chairilsyah- Mualimin.

"Saya kaget, tiba- tiba ada petugas yang mengaku dari perwakilan KPU Palembang (PPS), memberitahukan dan meminta klatifikasi langsung, apa benar telah memberikan dukungan ke salah satu bakal pasangan," katanya, Kamis (21/12).

Sri mengaku tak tahu bagaimana fotocopy KTPnya tiba-tiba bisa ada di petugas KPU Palembang tersebut. Ia mengaku tidak pernah memberikan dukungan.

"Saya tidak tahu dapat dari mana, memberikan juga tidak, apalagi memberikan pernyataan dukungan yang ada tandatangan saya," kesalnya.

Hal senada diungkapkan, Siah, dirinya bingung kenapa fotocopy eKTPnya bisa digunakan untuk dukungan politik, kepada orang yang tak dia kenal.

"Kok bisa ya, kenal saja tidak, koq tiba-tiba ada pernyataan memberi dukungan, tidak ada izin (mengunakan KTP). Bagaimana mau jadi pemimpin, kalau dari hal seperti ini saja sudah membohongi warga," ujarnya.

Selengkapnya Baca Koran Tribun Sumsel

Editor: Erwanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved