Breaking News:

Kesurupan dan Meninggal Saat Latihan

Sempat Dititipkan di Rumahnya, Ustaz Taufik Tidak Tahu Kalau Almarhum Sudah Tak Bernyawa Dan

Sementara itu Ustad Topik ketika ditemui dikediamannya di Griya Asri Blok I Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang

ist
Korban Haris Fuady mahasiswa Politeknik Sriwijaya Palembang meninggal dunia usai mengikuti latihan dasar Himpala di kawasan Gandus Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -  Sementara itu Ustad Topik ketika ditemui dikediamannya di Griya Asri Blok I Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang tidak tahu menahu karena saat dia pulang almarhum Haris Fuady mahasiswa semester 3 Teknik mesin sudah meninggal.

Menurut cerita Ustad Topik, Sabtu (2/11/2017) malam kemarin dirinya sedang tidak di rumah mengisi ceramah di luar, tiba-tiba saja saat dia pulang sekitar pukul 11.30 malam ada almarhum dititipkan di rumah, saat dicek sudah tidak bernyawa lagi.

"Iya almarhum dititipkan ke istri saya di rumah oleh teman-temannya, katanya mau berobat, tapi saat kami cek dia sudah pergi (meninggal)," terangnya saat ditemui di kediamannya.

Oleh warga sekitar, kemudian menghubungi Polsek Gandus atas kejadian ini.

Beberapa menit kemudian polisi datang mengecek almarhum dan dibawa ke RS Bayangkara Palembang untuk dilakukan autopsi.

"Polisi sudah datang semalam, dan membawa mayat almarhum ke rumah sakit," jelas Ustad Topik.

Paman Almarhum Kesurupan dan Meninggal Ceritakan Detail Kronologi Kejadian, Bikin Sedih!

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menurut cerita Paman almarhum, Endi, yang berhasil mengorek informasi dari rekan-rekannya yang juga ikut latihan dasar organisasi.

Saat sedang berjalan menyisiri jalan darat di kawasan Gandus almarhum tiba-tiba terjatuh.

Dia menyebut, semasa hidupnya Haris tidak memiliki riwayat sakit apapun, sebelum mengikuti latihan dasar organisasi ini fisiknya dalam keadaan sehat.

Halaman
12
Penulis: Defri Irawan
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved