Kodim Palembang Gelar Wisata Matematika Bela Negara

Kodim 0418 Palembang menggelar seminar bagi para guru tingkat SMP dan Babinsa mengikuti kegiatan seminar wisata matemat

Kodim Palembang Gelar Wisata Matematika Bela Negara
TRIBUNSUMSEL.COM/M Ardiansyah
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kodim 0418 Palembang menggelar seminar bagi para guru tingkat SMP dan Babinsa mengikuti kegiatan seminar wisata matematika bela negara di balai prajurit, Senin (27/11/2017).
seminar wisata matematika yang dilaksanakan ini bagi guru dan babinsa, digarapkan bisa memberikan pengertian kepada anak didik bahwa pelajaran matematika itu tidak seseram yang dibayangkan.
Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Romas Herlandes melalui Kasdim Mayor Inf Banu menuturkan, seminar yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada guru bila mengajar matematika menggunakan metode yang tidak selalu serius. Sehingga, pelajar tidak selalu takut dengan pelajaran matematika yang menjadi momok bagi pelajar selama ini.
"Tidak hanya bagi guru, dihari kedua juga akan dilaksanakan untuk para pelajar. Sehingga, diharapkan pelajar tidak takut dengan yang namanya pelajaran matematika. Metode yang diajarkan dan juga diberikan baik untuk guru maupun pelajar, nantinya bersifat edukasi," katanya.
 
Seminar yang dilaksanakan Kodim 0418 Palembang ini pula, sebagai dedikasi Kodim untuk ikut mencerdaskan anak bangsa.
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved