Ternyata, Miss Universe 2017 Punya "Kembaran" Puteri Indonesia

Bola mata keduanya berwarna cenderung abu-abu kecoklatan, hidung yang mancung kecil dengan bibir yang tipis.

Ternyata, Miss Universe 2017 Punya
Kolase foto Miss Universe 2017, Demi Leigh Nel Peters dan Dokter Reisa Asmoro. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Miss Afrika Selatan, Demi Leigh Nel Peters telah dinobatkan sebagai Miss Universe 2017 pada malam Grand Final yang digelar di Las Vegas, Minggu (25/11) malam waktu setempat.

Dari foto-foto yang diunggah ternyata wanita 22 tahun yang baru saja meraih gelar di Bidang Manajemen Bisnis di North West University ini memiliki kemiripan dengan dr Reisa Asmoro. Kedua wanita cantik ini memiliki kemiripan di beberapa bagian tubuh.

Bola mata keduanya berwarna cenderung abu-abu kecoklatan, hidung yang mancung kecil dengan bibir yang tipis. Apalagi dengan rambut yang dicat bergradasi kecoklatan, keduanya mirip kakak-adik.

Dokter Reisa Asmoro adalah seorang dokter sekaligus seorang model yang menempuh pendidikan kedokterannya di Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia. Ia memulai karier di dunia hiburan sejak masih dibangku sma.

Pernah mengikuti ajang pemilihan gadis sampul, masuk menjadi salah satu model di Look Models Agency, serta membintangi beberapa iklan di Indonesia dan Asia. Setelah lulus dan bekerja di RS Polri Raden Said Soekanto Kramat Jati, ia banyak berkecimpung di dunia forensik. Bahkan menjadi salah satu anggota DVI (Dissaster Victim Identification) yang salah satunya terlibat dalam proses investigasi korban Sukhoi dan beberapa bom terorisme di Jakarta.

Tahun 2010 Reisa mengikuti kontes Puteri Indonesia, perwakilan dari provinsi D.I Yogyakarta. Dalam kontes nasional tersebut, ia meraih posisi juara kedua, yang memberikannya gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010.

Ia juga mewakili Indonesia dalam kontes Miss International 2011 yang berlangsung mulai tanggal 20 Oktober 2011 dan final pada tanggal 7 November 2011 di kota Cheng Du, China. Dalam ajang ini, Reisa mengusung isu tentang perdamaian dunia serta kebudayaan Indonesia. Dia juga mengusung tema tentang Pray For Japan, pasca kejadian Gempa Bumi & Tsunami Jepang, 11 Maret 2011 lalu.[2] Ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Duta Energi Bersih.

Saat ini Reisa menjadi host acara kesehatan terkemuka yaitu Dr. OZ Indonesia di Trans TV yang tayang setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 07.00 WIB dan hari Sabtu & Minggu pukul 15.00 WIB.

Penulis: Vanda Rosetiati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved