SAIK 2017

Lagi Jalan di PSCC Eh Tiba-tiba Paspampres Ngajak Foto Bareng

Siapa sangka Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) begitu ramah. Melihat badan tegap, gagah dan tegas

Lagi Jalan di PSCC Eh Tiba-tiba Paspampres Ngajak Foto Bareng
tribunsumsel.com/weny wahyuni
Pengunjung berkesempatan berfoto dengan Pampampres yang standby di Stand Setneg di SAIK 2017. 

 
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG---Siapa sangka Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) begitu ramah. Melihat badan tegap, gagah dan tegas saat bertugas mengamankan Presiden, seolah menjadi ketakutan bagi yang ingin mendekat.

Di stand Sekretariat Negara (Setneg), di standby kan beberapa Paspampres pada kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) Tahun 2017 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) 21-24 November. Masyarakat dengan Paspampres bisa dekat dan bisa berbagi pengalaman.

Kegembiraan diungkapkan Tina, pengunjung pameran. Ia awalnya tidak kepikiran berfoto dengan pria-pria seragam merah itu. Namun karena ada tawaran, Tina langsung merapat.

“Silakan mampir, mau foto gak?,” kata Tina meragakan tawaran Paspampres.

“Boleh yah?,” tanya Tina yang diiyakan oleh Paspampres.

“Kapan lagi foto sama Paspampres,” ungkap Tina kepada Tribun Sumsel.

Di di pameran rangkaian kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) Tahun 2017 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) 21-24 November dipamerkan Beranda Istana Negara.

Sebelumnya sebagaimana disampaikan kepada wartawan Tribun Sumsel, Asisten Deputi Humas Sekretariat Negara yang juga merupakan Wakil Ketua Pelaksana Bakohumas Pusat, Masrokhan mengatakan di stand Setneg akan menampilkan beranda istana merdeka yang sering digunakan Presiden Jokowi saat menerima tamunya.

“Jadi seperti beranda istana negara “dipindahkan” ke PSCC. Di sana ada beranda istana merdeka untuk menerima tamu negara, dimana di beranda itu Pak Jokowi menerima tamunya. Di sana juga akan dikelilingi taman, halaman luas dengan pemandangan sehingga membuat tamunya nyaman,” katanya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved