Ajak Masyarakat Lakukan Gotong Royong, Kodim Palembang Berharap Sungai Musi Bersih

Tak hanya gotong royong, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan sunat massal dan berobat gratis dilaksanakan dihalaman Masjid Al-Ghazali Kelurahan 9-10

Ajak Masyarakat Lakukan Gotong Royong, Kodim Palembang Berharap Sungai Musi Bersih
Tribunsumsel.com/ M Ardiansyah
Walikota Palembang Harnojoyo dan Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Romas Herlandes ketika membersihkan sungai musi, Minggu (24/9/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kodim 0418 Palembang bersama Pemkot Palembang dan masyarakat, menggelar gotong royong dan bakti sosial dalam rangka HUT TNI ke 72 di kelurahan 9-10 Ulu SU I Palembang, Minggu (24/9/2017).

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan ini lebih fokus untuk membersihkan bantaran Sungai Musi yang berada di wilayah Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan Jakabaring dan Kelurahan 11-12 Ulu Kecamatan SU II.

Tak hanya gotong royong, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan sunat massal dan berobat gratis dilaksanakan dihalaman Masjid Al-Ghazali Kelurahan 9-10 Ulu.

Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Romas Herlandes menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke 72 dan sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat Kodim 0418 Palembang bersama Pemerintah kota Palembang.

"Kegiatan gotong royong dan bakti sosial berupa sunat masal serta berobat gratis ini, untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Sehingga mereka dapat merasa terbantu," ujarnya.

Sesuai dengan moto "Bersama Rakyat TNI Kuat", Kodim 0418 Palembang, berupaya untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Berbagai kegiatan, pastinya selalu bersama rakyat dengan tujuan bersama-sama membangun negeri.

Dengan kegiatan ini juga, diharapkan Sungai kebanggaan Wong Palembang dapat terlihat bersih dan bisa menjadi tempat wisata bagi masyarakat yang datang ke Palembang.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved