Breaking News:

Pererat Tali Silahturahmi dengan Media, Biro Humas Protokol Sumsel Gelar Gaple Meriahkan HUT RI

Rekan media bersama staff Humas Protokol Sumsel larut dalam kegembiraan bersama dalam lomba gaple yang biasa dilaksanakan setiap tahunnya.

Editor: Hartati
Istimewa
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72, Biro Humas Protokol Provinsi Sumsel mengelar lomba gaple bersama media bertempat di Graha Bina Praja Provinsi Sumsel, Sabtu (19/8/2017). 

PALEMBANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72, Biro Humas Protokol Provinsi Sumsel mengelar lomba gaple bersama media bertempat di Graha Bina Praja Provinsi Sumsel, Sabtu (19/8/2017). Rekan media bersama staff Humas Protokol Sumsel larut dalam kegembiraan bersama dalam lomba gaple yang biasa dilaksanakan setiap tahunnya.

Kepala Biro Humas Protokol Prov Sumsel Teddy Meilwansyah dalam sambutanya yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Humas, M. Iqbal Alisyahbana S.Stp mengucapkan terimakasih atas kehadiran para peserta dalam lomba Gaple.

Menurutnya, Lomba Gaple ini biasa dilakukan tiap tahunya dalam rangkaian memperingati HUT RI namun waktunya tidak langsung bertepatan pada tanggal 17 Agustus mengingat pada tanggal 17 Agustus banyak agenda Pemerintah Provinisi Sumsel.

Lanjutnya, Lomba Gaple ini sebagai sarana mempererat tali Silahturahmi antar Biro Humas Protokol dan Media yang sering berkerjasama dalam kegiatan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Dirinya berharap kedepan kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunya dan lebih meriah lagi kedepanya, “Ajang ini juga menjadi hiburan dari pekerjaan sehari – hari” harapnya.

Keluar sebagai Juara Gaple tahun 2017 Kepala Bagian Humas , M. Iqbal Alisyahbana S.Stp yang berpasangan dengan Ketua IJTI Sumsel Sefti fitriansyah. Mengalahkan Maulana berpasangan dengan Mardiansyah. Sedangan diperingkat tiga dan empat ditempati oleh Sadam berpasangan dengan Irwanto dan Supto Irawan berpasangan dengan Reza.

Sementara itu dalam laporanya, Ketua Panitia Lomba Gaple Biro Humas Protokol 2017 yang juga menjabat Kasub Publikasi Penerangan dan Distribusi Bagian Humas Prov. Sumsel Arie Frathama S.Stp mengatakan metode kompetisi Gaple ini dibagi dengan empat pool dan pesertanya berpasangan secara acak terdiri dari rekan media Provinsi Sumsel baik cetak maupun elektronik dan online dan Staf Humas Protokol Sumsel.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved