Baru Diluncurkan Pendaftar Tribun Care Sudah Mencapai Lebih Dari 200

Program Tribun Care yang dihadirkan Tribun Sumsel dimintai masyarakat Sumatera Selatan.

Baru Diluncurkan Pendaftar Tribun Care Sudah Mencapai Lebih Dari 200
Tribunsumsel.com

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Program Tribun Care yang dihadirkan Tribun Sumsel dimintai masyarakat Sumatera Selatan. Hal tersebut terlihat dari total pendaftar, yang kini sudah mencapai lebih dari 200 orang.

"Baru kemaren di luncurkan kini pendaftarnya sudah mencapai lebih dari 200 orang. Ayo bagi yang belum daftar Tribun Care segera daftar, karena banyak hadiah yang sudah menanti Anda dengan total ratusan juta rupiah," ujar Pemimpin Perusahaan Tribun Sumsel, MF Ririen Kusumawardhani, Selasa (2/8/2017).

Program Tribun Care ini diadakan mulai tanggal 1 Agustus hingga 31 Oktober mendatang. Untuk bisa mendapatkan hadiah dengan total ratusan juta tersebut caranya cukup mudah yaitu siapakn KTP atau identitas diri Anda, lalu buka www.tribuncare.com atau www.tribunsumsel.com, kemudian klik menu pilih Tribun Care dan klik daftar (isi sesuai data-data yang tertera).

"Setelah mendaftar jangan lupa membaca Koran Tribun Sumsel (setiap hari) dan temukan kode unik di salah satu Rubrik. Lalu masukkan kode unik tersebut di menu yang telah disediakan di Tribun Care," katanya.

Untuk kode uniknya akan diletakan di Rubrik yang berbeda-beda setiap harinya, misal hari ini ada di halaman 7, berikutnya bisa saja di halaman 2 dan seterusnya. Kode unik yang ada berupa kombinasi antara huruf dan angka. Setiap kode unik yang dimasukkan, akan mendapatkan 10 poin, kumpulkan poin Anda sebanyak-banyaknya karena ada doorprize menarik untuk pengumpul poin terbanyak.

Selain itu Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah mingguan, caranya masukkan kode uniknya selama tujuh hari berturut-turut dan nantinya Anda berhak mendapatkan hadiah sembako seperti gula, beras, minyak dan lain-lain. Jika tidak berturut-turut harus menggulang lagi sampai tujuh hari berturut-turut, untuk yang mendapatkan hadiah nantinya akan diinfokan ke email pemenang jenis hadiah yang bisa diambil.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved