Breaking News:

Jadikan Kegiatan Rutin Selama Bulan Puasa, Radio Sonora Dan Radio Smart FM Lakukan Hal Ini

Antusias penerima takjil sangat luar biasa, terlihat dari senyum bahagia mereka saat menerima takjil.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini | Editor: Hartati
Tribunsumsel.com/Andri Hamdillah
Radio Sonora dan Radio Smart FM didukung oleh Teh Liang Cha, Fullo, Tango, Permen Mint Zing dan F 18 Digital Printing, membagi - bagikan takjil kepada pengguna Jalan yang melintas di sekitar perempatan lampu merah simpang Dunkin Donat/ Demang Lebar Daun, Jumat (16/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Andri Hamdillah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Radio Sonora dan Radio Smart FM didukung oleh Teh Liang Cha, Fullo, Tango, Permen Mint Zing dan F 18 Digital Printing, membagi - bagikan takjil kepada pengguna Jalan yang melintas di sekitar perempatan lampu merah simpang Dunkin Donat/ Demang Lebar Daun, Jumat (16/6/2017).

Pantauan Tribun, sebanyak 2400 paket yang berisikan 1 botol Teh Liang Cha, 2 snack Fullo, 1 snack Tango, 1 Pieces permen Mint Zing di bagikan kepada pengguna Jalan yang melintas.

Penerima takjil tak hanya pengendara sepeda motor tetapi juga pengendara mobil tak luput dari pembagian.

Antusias penerima takjil sangat luar biasa, terlihat dari senyum bahagia mereka saat menerima takjil.

Meski pembagian takjil letaknya di persimpangan, tetapi tidak membuat arus perjalanan menjadi macet, semua pengendara yang menerima sangat tertib saat mengambil takjil.

"Tujuan dari pembagian takjil ini untuk lebih mendekatkan Radio Sonora dan Radio Smart FM kepada masyarakat, agar kita bisa memaknai bulan suci ramadan dan lebih peduli serta berempati terhadap sesama, karena bulan suci ramadan ini merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan", ungkap Enda selaku kordinir pembagi takjil.

Kegiatan bagi takjil tersebut dilakukan secara rutin, dan pertama kali di mulai pada tahun 2008, dan di tahun 2017 ini kegiatan pembagian takjil sudah memasuki hari ke 8 dari 10 kali pembagian.

Pembagian takjil ke 9 akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni di Jalan Jendral Sudirman 'Depan Honda Polda' dan berikutnya pada tanggal 20 Juni Jalan Veteran 'Depan Pos Polisi'.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved