Miris, Lihat Kelakuan Pasangan Suami Istri Ini

Tidak tanggung-tanggung, barang bukti yang diamankan polisi dari sepasang suami istri tersebut cukup

Miris, Lihat Kelakuan Pasangan Suami Istri Ini
youtube
selingkuh ngamuk ketahuan 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Sepasang Suami Istri dari Desa Baturaja Bungin, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten OKU Timur berhasil diamankan oleh satnarkoba Polres OKU Timut karena diduga menjadi bandar Narkoba jenis Sabu-sabu.

Tidak tanggung-tanggung, barang bukti yang diamankan polisi dari sepasang suami istri tersebut cukup fantastis yakni empat paket sedang sabu-sabu, dan 22 paket kecil.

Adapun identitas kedua tersangka masing-masing Lismawati (46) dan suaminya Zulkarnain (47) keduanya merupakan warga Desa Baturaja Bungin, Kecamatan Bunga Mayang. Kedua tersangka ditangkap dikediamannya Senin (15/5/2017) sekitar pukul 10.00 siang.

Informasinya Selasa (16/5/2017), penangkapan terhadap suami istri yang merupakan bandar narkoba tersebut berawal dari informasi masyarakat yang mengaku resah dengan ulah keduanya yang kerap menjual narkoba. Setelah menerima laporan polisi kemudian langsung melakukan pengintaian dan penggerebekan.

Tidak Ada perlawanan dari sepasang suami istri tersebut ketika diamankan polisi beserta barang bukti. Selanjutnya, kedua tersangka bersama barang bukti dibawa ke Mapolres OKU Timur untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

"Tindakan keduanya ditengah masyarakat sudah sangat meresahkan sehingga setelah mendapatkan laporan kita langsung melakukan pengecekan. Setelah dipastikan keduanya merupakan bandar, kita langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan kedua tersangka beserta sejumlah barang bukti," ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kasat Narkoba melalui kasubag Humas AKP Hardan.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved