Breaking News:

Awalnya Bertanya Bengkel, Motor Zainuri Malah Dibawah Lari Orang Lain

Akibatnya, warga Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang ini mendatangi Mapolresta Palembang,Selasa (2/5/2017).

Tribunnews.com
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Sri Hidayatun

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Korban begal kembali terjadi, kali ini dialami oleh Zainuri AS (62) seorang pedagang ikan di pasar cinde yang harus kehilangan sepeda motor kesayanganya.

Akibatnya, warga Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang ini mendatangi Mapolresta Palembang,Selasa (2/5/2017).

Dihadapan petigas, kejadian berawal ketika dirinya sedang mencari rumah temannya di jalan Silaberanti, Kecamatan SU I Palembang, Jumat (29/4/2017) malam sekitar pukul 21.00 wib

Zainuri AS (62) warga Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang saat melapor ke SPKT Polresta Palembang,Selasa (2/5/2017).
Zainuri AS (62) warga Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang saat melapor ke SPKT Polresta Palembang,Selasa (2/5/2017). (TRIBUNSUMSEL.COM/SRI HIDAYATUN)

Karena mencari alamat rumah tidak ketemu dirinya pun langsung pulang kerumah.Namun saat ditengah perjalanan ada dua pelaku yang bertanya bengkel dan langsung naik keatas motor dirinya.

"Dia nanya bengkel pak, terus saya bilang ada di depan.Lalu, dia malah langsung naik keatas motor saya sembari mengancam untuk meminta motor saya," ungkap dia.

Akibatnya, dirinya pun langsung memberikan sepeda motor kesayangannya.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved