Breaking News:

Suyanto Alias Kempol Pembunuh Pacarnya Sendiri Telah Ditangkap Polisi, Ini Alasannya Membunuh

Soniya meninggal dengan empat tusukan dibagian perut dan dada di rumahnya sendiri, di Jalan Tut wuri Handayani RT 62 RW 10 Sukawinatan Palembang.

Facebook
Soniya mahasiswi Universitas Binda Darma korban pembunuhan oleh pacarnya sendiri 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pembunuhan yang dilakukan Suyanto (24) mahasiswa Universitas PGRI Palembang terhadap Sonya (19) mahasiswi Universitas Bina Darma Palembang diduga dilatar belakangi emosi lantaran ajakan Suyanto untuk menikah ditolak keluarga korban.

Sonya tewas, setelah Suyanto beberapa kali menusuknya di bagian tubuh depan.

Saat ini, jenazah Sonya sudah berada di RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum.

Sedangkan Suyanto telah ditangkap dan diamankan di Polsek Sukarami Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi ketika dikonfirmasi menuturkan, untuk saat ini tersangka Suyanto sudah diamankan di Polsek Sukarami Palembang untuk dilakukan pemeriksaan terkait kasus ini.

"Tersangka sudah kami amankan dan sekarang masih menjalani pemeriksaan. Untuk sementara, motif penusukan yang dilakukan tersangka ini emosi. Namun, untuk masalah hingga tersulut emosi tersangka masih di dalami," ujarnya, Sabtu (29/4/2017).

Cinta Tak Direstui

Kisah Kasih antara Soniya Priska Pratiwi (19) jalan Sukawinatan RT 62 / 10 Palembang dan Suryanto alias Kempol (25) berakhir tragis, Sabtu (29/04).

Soniya meninggal dengan empat tusukan dibagian perut dan dada di rumahnya sendiri, di Jalan Tut wuri Handayani RT 62 RW 10 Sukawinatan Palembang.

Dari pengakuan saksi mata, Fatimah (33) yang tidak lain adalah keluarga korban menyampaikan pelaku sempat menyampaikan niat untuk menikahi korban.

Halaman
123
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved