Keok di Tangan Anies Baswedan, Ahok Malah Diminta untuk Nyalon di Daerah ini

Meroketnya popularitas Ahok yang dianggap mewakili isu-isu keberagaman, pluralitas dan kebhinekaan membuat pria asal Bangka Belitung itu jadi rebutan

Keok di Tangan Anies Baswedan, Ahok Malah Diminta untuk Nyalon di Daerah ini
TRIBUN STYLE
anies dan ahok 

Laporan Agung Budi Santoso

TRIBUNSUMSEL.COM - Keok di pemilihan Gubernur Jakarta putaran 2 bukanlah akhir riwayat karier Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meroketnya popularitas Ahok yang dianggap mewakili isu-isu keberagaman, pluralitas dan kebhinekaan membuat pria asal Bangka Belitung itu jadi rebutan incaran daerah-daerah lain yang berhasrat menjadikannya jadi calon gubernur.

Pantauan TribunStyle.com pada Senin (24/4/2017), hashtag Twitter #AhokforBali1 mendadak jadi trending topic di ranah Twitter dari pagi sampai petang.

Sesuai nama tagarnya, banyak pegiat social media mendorong-dorong Ahok bertarung jadi kandidat gubernur di Bali 2018.

"Bali sangat Bhinneka. Menyambut penuh suka Pemimpin dari berbagai agama. Isi petisinya. Dukung #AhokForBali1," kicau akun Twitter @SiBonekakayu .

"Hari ini rame viral #ahokforBali1. Mari sdr ahoker & buzzer support @basuki_btp jd gubernur Bali biar kebhinnekaan semakin jaya. Setuju RT," sahut akun @Sjaechu.

Ahok
Ahok ()

Hebohnya lagi, ada yang mendorong pria asal Bangka Belitung itu untuk jadi calon wakil presiden 2019 mendamping Joko Widodo (Jokowi) untuk maju di bursa pemilihan presiden kedua kalinya.

Pamor yang moncer di luar negeri diyakini pantas memimpin Bali.

"Bali lebih terkenal di dunia drpd Jakarta. Maka sepantasnya dipimpin ahok agar lbh mendunia .Dukung #ahokforbali1," kicau @@hanifshabira .

Halaman
123
Editor: M. Syah Beni
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved