Breaking News

Gudang Minyak Oplosan di OKUT terbakar

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun kerugian diduga mencapai hingga 200 Juta lebih karena selain BBM yang habis terbakar, warung man

Gudang Minyak Oplosan di OKUT terbakar
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Api yang membumbung tinggi membakar gudang yang diduga digunakan untuk mengoplos BBM, Rabu (19/4/2017)

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Sebuah bangunan yang diduga digunakan sebagai gudang untuk mengoplos Bahan Bakar Minyak (BBM) mentah yang berasal dari wilayah Muba terbakar Rabu (19/4/2017) di sekitar pasar BK 9, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur Sumsel.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun kerugian diduga mencapai hingga 200 Juta lebih karena selain BBM yang habis terbakar, warung manisan juga habis terbakar.

Menurut Informasi ruko Pengoplos BBM tersebut merupakan milik Sutik warga BK 9 yang berawal ketika anak Sutik bernama Hendra menghidupkan rokok di sekitar BBM yang sudah di Oplos Sekitar pukul 08.00 WIB.

Api rokok diduga menyambar uap BBM dan kemudian langsung membakar drum BBM yang lain.

"Gudang itu merupakan tempat pengoplos BBM. Semua orang juga sudah tau kalau gudang pak Sutik itu digunakan untuk mengoplos BBM."

"Bukan hanya gudang yang terbakar,Namun juga toko kelontongannya. Api berhasil dipadamkan oleh petugas PBK beberapa jam setelah api membesar," ungkap sumber sripoku.com ketika dihubungi

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved