Berita Kriminal Palembang

Gara-gara Sri Belanja ke Warung, Satu Rumah Nyaris Kebakaran, Siapa Sri ? Begini Ceritanya

Lalu, tanpa sebab pelaku pun langsung marah-marah dan mengatakan akan mengancam dirinya.

Gara-gara Sri Belanja ke Warung, Satu Rumah Nyaris Kebakaran, Siapa Sri ? Begini Ceritanya
TRIBUNSUMSEL.COM/ SRI HIDAYATUN
Rumah korban 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG - Diduga karena terbakar api cemburu, rumah Anwar (31) warga yang tinggal di Jalan Aiptu A Wahab Lorong Sawah II RT 04 Kelurahan 15 Ulu kecamatan SU I Palembang nyaris dibakar oleh tetangganya sendiri yakni J (25).

Akibatnya, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang dan pihak polisi pun langsung ke tempat kejadian perkara, Rabu (19/4) sore sekitar pukul 17.30 wib.

Dari hasil pantauan di TKP, di rumah kayu bercat biru itu ditemukan spanduk depan rumah yang sudah terbakar.

Terpal disamping rumahnya bolong karena bekas kapak serta botol bekas aqua yang terbakar dan masih berisi bensin di bawah rumah panggung nya itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula pelaku datang ke rumah korban yang berjualan membuka warung manisan, Rabu (19/4) sekitar pukul 11.00 WIB.

Lalu, tanpa sebab pelaku pun langsung marah-marah dan mengatakan akan mengancam dirinya.

"Tidak tahu pak ada masalah apa. Dia itu cuma cemburu buta sama istrinya, Sri yang datang belanja ke warung kami. Dan terakhir istrinya itu belanja Jumat malam (14/4) ke warung dan banyak pemuda duduk diwarung saya," ujarnya.

Saat pelaku datang marah-marah dirinya pun terkejut dan tak mengubris karena takut akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Belum puas sampai disitu, pelaku pun datang lagi membawa parang dan tiba-tiba langsung mengibaskan parangnya itu dan mengenai keponakannya.

"Saat dia datang ada keponakan saya pak, lalu keponakan saya malah kena kapak pak dan satunya lagi dipijak-pijak," ungkap dia.

Kejadian ini pun sempat didamaikan secara kekeluargaan.

Namun berselang satu jam kemudian, pelaku pun malah kembali berulah dan melemparkan botol aqua bekas yang berisi api sehingga mengenai sedikit spanduk yang ada di depan rumahnya.

Beruntung ada tetangga korban yang melihat sehingga api pun gagal membesar dan membakar rumah korban.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved