Sriwijaya FC

Pelatih SFC : Tanpa Kekuatan Penuh, Semen Padang Tetap Lawan Tangguh

Pemain asal Korsel tersebut terkena cedera saat laga uji coba terakhir melawan PS TNI, Rabu (5/4) lalu dan diperkirakan akan menepi setidaknya selama

Pelatih SFC : Tanpa Kekuatan Penuh, Semen Padang Tetap Lawan Tangguh
Tribunsumsel.com/ Haryanto
sfc ujicoba 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com,Haryanto Kurusetra

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG --
Meski tim lawan tidak akan tampil tanpa kekuatan terbaiknya dan dipastikan hanya bisa memainkan 2 legiun asingnya, namun pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa menyebut Semen Padang tetap akan menjadi lawan tangguh nantinya.

Baca: Sissoko Marquee Player Mitra Kukar, Bangga Menjadi Muslim dan Tetap Beribadah Selama Turnamen

Skuad Kabau Sirah saat menjamu Laskar Wong Kito dalam Derby Sumatera di laga pembuka kompetisi Liga 1 Indonesia, Senin (17/4) malam di stadion H Agus Salim Padang sudah pasti tanpa Ko Jae Sung yang saat ini harus beristirahat cukup lama karena terkena cedera.

Baca: Tantang Semen Padang, SFC Bawa 20 Pemain

Pemain asal Korsel tersebut terkena cedera saat laga uji coba terakhir melawan PS TNI, Rabu (5/4) lalu dan diperkirakan akan menepi setidaknya selama 3 bulan. Mantan pemain Pusan Park FC ini mengalami cedera engkel kaki kiri dan patah tulang (fraktur fibula).

Namun kondisi ini diakui Lessa sebagai situasi yang tidak akan otomatis menguntungkan timnya.

Baca: Kisah Penumpang Kereta Api, Sosok Pria di Foto ini Menggesekkan Itunya ke Penumpang Perempuan

“Mereka adalah tim yang solid dan tidak banyak melakukan pergantian pemain, musim lalu saat masih di Madura United, pemain asing Semen Padang yang bermain juga hanya 2 orang tetapi tetap berbahaya."

"Jadi absennya Ko Jae Sung justru menjadi bumerang buat SFC, karena saya tahu pemain penggantinya pasti akan bertambah semangat ingin membuktikan kualitasnya,” jelasnya saat dihubungi Jumat (14/4) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Baca: Gara-Gara Bawa Benda Ini, Perempuan Muda Harus Berurusan dengan Polisi

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved