Breaking News:

Klik Tribun

Kerabat dan keluarga Berdatangan Melayat di Kediaman Almarhum Febriyanto

Febriyanto Akbar merupakan mahasiswa Palcomtech semester pertama yang meninggal saat mengikuti bimbingan teknik Mapala Pajar Pala di Gunung Dempo

Penulis: M.A Fajri | Editor: Hartati
tribunsumsel.com/M.A Fajri
Kerabat dan keluarga saat melayat di kediaman Almarhum Febriyanto Akbar di Jalan Sido Ing Lautan lorong Muda Sepakat No 607 RT 19 36 ilir Palembang, Senin (27/2/2017). Febriyanto Akbar merupakan mahasiswa Palcomtech semester pertama yang meninggal saat mengikuti bimbingan teknik Mapala Pajar Pala di area Cadas Gunung Dempo kurang lebih 2900 MDPL (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kerabat dan keluarga saat melayat di kediaman Almarhum Febriyanto Akbar di Jalan Sido Ing Lautan lorong Muda Sepakat No 607 RT 19 36 ilir Palembang, Senin (27/2/2017).

Febriyanto Akbar merupakan mahasiswa Palcomtech semester pertama yang meninggal saat mengikuti bimbingan teknik Mapala Pajar Pala di area Cadas Gunung Dempo kurang lebih 2900 MDPL.

Febri meninggal karena mengalami hipotermia akibat cuaca ekstrem saat diksar.

Bukan cuma dia saja yang mengalami hipotermia tapi juga lima panitia diksar lainnya juga mengalami kondisi fisik drop dan harus dilarikan ke rumah sakit (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved