Sriwijaya FC

Buat Blunder Saat Lawan PBFC, Manajemen SFC Tegaskan Tetap Percaya Teja dan Basna

Buruknya komunikasi kedua pemain tersebut memang melahirkan gol semata wayang PBFC yang dicetak oleh Fandy Ahmad di menit 72 babak kedua di laga pamun

Buat Blunder Saat Lawan PBFC, Manajemen SFC Tegaskan Tetap Percaya Teja dan Basna
Rizal Fanany/Tribun Bali
Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam berjibaku dengan pemain PBFC,Yamashita dalam babak lanjutan Piala Presiden 2017 Grup D di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2/2017). Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan tim PBFC 0-1. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BALI- Meski dianggap melakukan kesalahan fatal yang berujung kekalahan Sriwijaya FC atas Pusamania Borneo FC, Sabtu (18/2) lalu, namun manajemen laskar wong kito menyatakan tetap percaya dengan Teja Paku Alam dan Yanto Basna.

Buruknya komunikasi kedua pemain tersebut memang melahirkan gol semata wayang PBFC yang dicetak oleh Fandy Ahmad di menit 72 babak kedua di laga pamungkas grup 4 turnamen Piala Presiden 2017 di stadion I Wayan Dipta Gianyar.

"Tentu yang terpenting adalah bagaimana mengevaluasi secara keseluruhan dan memastikan agar kedepannya hal tersebut tidak terulang lagi. Tetapi jika disebut hasil akhir di laga itu karena kesalahan kedua pemain saja rasanya kurang pas," ungkap sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Senin (20/2) sore.

Usai pertandingan, manajer SFC Nasrun Umar juga disebutnya menyampaikan hal yang sama dan meminta pemain agar kembali fokus menatap laga selanjutnya.

"Apapun hasilnya adalah tanggung jawab bersama, dan sejauh ini seluruh anggota tim juga tetap kompak, saling mensupport dan tidak ada yang saling menyalahkan," tegasnya.

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved