Video Tribun Sumsel

VIDEO: 30 Anak Panti Ini Senang Bisa Naik Pesawat

Walau hanya beberapa menit naik pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 107. Sebanyak 30 anak-anak panti asuhan terlihat sangat gembira.

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Walau hanya beberapa menit naik pesawat Garuda Indonesia dengan
nomor penerbangan GA 107. Sebanyak 30 anak-anak panti asuhan terlihat sangat gembira saat pertama kali masuk pesawat Garuda Indonesia, Sabtu (28/1/2017).

Untuk merayakan hari jadi Garuda Indonesia yang ke 68, Garuda Indonesia mengajak anak-anak panti ini untuk bisa merasakan bagaimana saat berada di pesawat.

Ana-anak pun terlihat bahagia karena diakui oleh salah satu pemilik Panti Asuhan yang diundang, Ria, ia dan anak-anak asuhnya tak pernah naik pesawat dengan adanya kesempatan ini ia sangat berterima kasih kepada Garuda Indonesia.

Sementara itu Garuda Indonesia Branch Office Palembang mengadakan serangkaian kegiatan guna meningkatkan pelayanan dan sekaligus memberika apresiasi terhadap pelanggannya di Palembang.

Selain program promo harga untuk pelanggan setia Garuda Indonesia yang sudah berlangsung saat ini, akan diadakan pula kegiatan sosial beruap donor darah pada 2 Februari mendatang di Kantor Garuda Indonesia Palembang yang akan dilaksanakan oleh karyawan dan pelanggan Garuda Indonesia yang bersedia berpartisipasi.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved